Jumat, 09 April 2010

Jadilah orang "


Jadilah seseorang yang mendengarkan, dan Anda akan didengar.



Jadilah seseorang yang peduli, dan Anda akan dicintai.



Jadilah seseorang yang memberi, dan Anda akan diberkati.



Jadilah seseorang yang menghibur, dan Anda akan tahu kedamaian.



Jadilah seseorang yang benar-benar berusaha untuk memahami, dan Anda akan menjadi bijaksana.



Jadilah seperti seseorang, perhatian seseorang, dan Anda akan dikagumi.



Jadilah seseorang yang nilai-nilai kebenaran, dan Anda akan dihormati.



Jadilah seseorang yang mengambil tindakan, dan Anda akan bergerak hidup maju.



Jadilah seseorang yang mengangkat orang lain yang lebih tinggi, dan hidup Anda akan menjadi kaya.



Jadilah seseorang yang penuh dengan rasa syukur, dan tidak akan ada akhir untuk hal-hal yang Anda akan bersyukur.



Jadilah seseorang yang hidup dengan sukacita, dengan tujuan, sebagai cahaya terang bersinar Anda sendiri.



Jadilah, di setiap saat, seseorang khusus Anda benar-benar dimaksudkan untuk menjadi.

--

Kartu Debit memiliki perlindungan yang berbeda dan menggunakan. Kadang-kadang mereka tidak pilihan terbaik.

Kadang-kadang meraih dompet Anda seperti tes pilihan ganda: Bagaimana Anda benar-benar ingin membayar?
Sementara kartu kredit dan kartu debit mungkin terlihat hampir sama, tidak plastik semua adalah sama.


"Sangat penting bahwa konsumen memahami perbedaan antara kartu debit dan kartu kredit," kata John Breyault, direktur Pusat Penipuan untuk Liga Konsumen Nasional, Washington, DC-kelompok advokasi berbasis. "Ada perbedaan dalam bagaimana transaksi diproses dan perlindungan yang ditawarkan kepada konsumen ketika mereka menggunakannya."

Sedangkan kartu debit dan kartu kredit masing-masing memiliki keunggulan, masing-masing juga lebih cocok untuk situasi tertentu. Dan karena kartu debit sambungan langsung ke rekening bank Anda, ada tempat-tempat yang dapat bijaksana untuk menghindari menyerahkannya - jika tidak ada alasan lain selain ketenangan pikiran.

Berikut adalah 10 tempat-tempat dan situasi di mana dapat membayar untuk meninggalkan kartu debit di dompet Anda:

1. Online: "Anda tidak menggunakan kartu debit online," kata Susan Tiffany, direktur majalah konsumen untuk Credit Union National Association. Karena kartu debit link langsung ke rekening giro, "Anda memiliki potensi kerentanan di sana," katanya. alasan-nya: Jika Anda memiliki masalah dengan pembelian atau nomor kartu akan dibajak, kartu debit "rentan terjadi karena dapat dihubungkan ke account," kata Linda Foley, pendiri Pencurian Identitas Resource Center. Dia juga termasuk pesanan via telepon dalam kategori ini. Federal Reserve Peraturan E (umumnya disebut Reg E), meliputi transfer kartu debit. Ini menetapkan kewajiban konsumen untuk pembelian palsu dari $ 50, asalkan mereka memberitahu bank dalam waktu dua hari mereka menemukan bahwa kartu atau nomor kartu telah dicuri. Sebagian besar bank memiliki kebijakan sukarela tambahan yang mengatur kewajiban pelanggan mereka sendiri 'dengan kartu debit dari $ 0, kata Nessa Feddis, wakil presiden dan penasihat senior untuk American Bankers Association. Tapi perlindungan konsumen tidak mengurangi kerumitan: Prospek mencoba untuk mendapatkan uang kembali ke rekening bank mereka, dan masalah-masalah yang keseimbangan yang lebih rendah dari perkiraan dapat menyebabkan dalam hal biaya dan menolak cek atau pembayaran, membuat beberapa pembeli online mencapai pertama untuk kartu kredit.

2. Big-Tiket Produk: Dengan barang tiket besar, kartu kredit lebih aman, kata Chi Chi Wu, staf pengacara dengan UU Konsumen Nasional Pusat. Kartu kredit yang menawarkan hak sengketa jika ada masalah dengan barang dagangan atau membeli, katanya. "Dengan kartu debit, Anda memiliki perlindungan yang lebih sedikit," katanya. Selain itu, beberapa kartu juga akan menawarkan warrantees diperpanjang. Dan dalam beberapa situasi, seperti membeli elektronik atau menyewa mobil, beberapa kartu kredit juga menawarkan asuransi properti tambahan untuk menutup item. Dua peringatan, kata Wu. Jangan membawa keseimbangan. Jika tidak, Anda juga risiko membayar beberapa bunga yang tinggi-tiket. Dan "menghindari kartu toko dengan bunga yang ditangguhkan," saran Wu.

3. Deposit yang disyaratkan: Ketika Petrus Garuccio baru-baru ini menyewa beberapa peralatan perbaikan rumah di sebuah toko besar-kotak itu diperlukan suatu deposit yang cukup besar. "Ini adalah di mana Anda ingin menggunakan kartu kredit bukan debit," kata Garuccio, juru bicara kelompok perdagangan nasional American Bankers Association. Dengan cara itu, toko memiliki uang jaminan, dan Anda masih memiliki akses ke semua uang di rekening bank Anda. Dengan sedikit keberuntungan, Anda tidak akan pernah benar-benar harus berpisah dengan dolar.

4. Restoran: "Bagi saya, itu berbahaya," kata Gary Foreman, editor berhemat yang berpikiran Situs Web Tandu Dollar. "Anda telah begitu banyak orang di sekitar." Foreman mendasarkan kesimpulan tentang apa yang ia dengar dari pembaca. "Anecdotally, kasus yang saya dengar dari kredit atau debet informasi yang dicuri, sesering tidak, itu di restoran," katanya. Bahaya: Restoran adalah salah satu dari sedikit tempat di mana Anda harus membiarkan kartu meninggalkan pandangan Anda ketika Anda menggunakannya. Tetapi orang lain berpikir bahwa menghindari situasi seperti itu tidak bisa diterapkan. Nasihat "konvensional" jangan biarkan kartu dari pandangan Anda - yang tidak praktis, "kata Tiffany. Masalah lain dengan menggunakan kartu debet di restoran: Beberapa perusahaan akan menyetujui kartu tersebut selama lebih dari jumlah pembelian Anda karena, mungkin, Anda berniat untuk meninggalkan tip. Jadi jumlah uang yang dibekukan untuk transaksi bisa sangat sedikit lebih dari jumlah tab Anda. Dan itu bisa beberapa hari sebelum Anda mendapatkan uang itu kembali ke account Anda.

5. Kau Pelanggan Baru: Online atau di dunia nyata, jika Anda seorang pelanggan yang pertama kali di sebuah toko, melewati kartu debit pasangan pertama kali Anda membeli, kata Breyault. Dengan begitu, Anda merasakan bagaimana bisnis dijalankan, bagaimana kau memperlakukan dan kualitas barang dagangan sebelum Anda menyerahkan kartu yang link ke rekening Anda.

6. Beli Sekarang, Ambil Pengiriman Kemudian: Membeli sekarang tapi mengambil hari pengiriman atau minggu dari sekarang? Kartu kredit yang menawarkan hak sengketa bahwa kartu debet biasanya tidak. "Ini mungkin merupakan baju Anda sudah mengenal dan kepercayaan, tetapi sesuatu yang mungkin salah," kata Breyault, "dan Anda membutuhkan perlindungan." Tapi menyadari bahwa beberapa kartu akan membatasi perlindungan untuk jangka waktu tertentu, kata Feddis. Jadi menyelesaikan masalah secepat mungkin.

7. Berulang Pembayaran: Kita semua pernah mendengar legenda tentang olahraga yang tidak akan berhenti penagihan kartu kredit anggota-mantan. Sekarang bayangkan biaya tidak akan ke kartu Anda, tetapi datang langsung dari rekening bank Anda. Alasan lain untuk tidak menggunakan kartu debit untuk biaya berulang: memori Anda sendiri dan keterampilan matematika. Lupa untuk mengurangi pembayaran tagihan otomatis dari satu bulan buku cek Anda, dan Anda juga bisa menghadapi biaya atau malu (tergantung pada apakah Anda telah memilih untuk memungkinkan overdrafting atau tidak). Jadi, jika Anda tidak menyimpan buffer tunai dalam account Anda, "untuk melindungi diri sendiri dari atas-batas biaya, Anda mungkin ingin untuk berpikir tentang menggunakan kartu kredit" untuk pembayaran berkala, kata Breyault.

8. Perjalanan Masa Depan: Buku perjalanan Anda dengan kartu cek, dan "mereka debet langsung," kata Foley. Jadi jika Anda membeli perjalanan bahwa Anda tidak akan menggunakan selama enam bulan atau membuat reservasi untuk beberapa minggu dari sekarang, Anda akan keluar uang segera. Faktor lain yang mengganggu Foley: Hotel tidak kebal terhadap hacker dan pelanggaran data, dan beberapa nama-merek perusahaan telah menderita masalah baru-baru ini. Apakah Anda ingin kartu debit Anda informasi "untuk duduk dalam sistem selama empat bulan, menunggu Anda untuk datang?" tanyanya. "Aku tidak mau."

9. Stasiun gas dan Hotel: satu ini tergantung pada usaha individu. Beberapa pompa bensin dan hotel akan menempatkan memegang untuk menutupi pelanggan yang dapat meninggalkan tanpa menyelesaikan seluruh tagihan. Itu berarti bahwa meskipun Anda hanya membeli $ 10 dalam gas, Anda bisa memiliki bank terus sementara sebesar $ 50 sampai $ 100, kata Tiffany. hotel Ditto, di mana terdapat kadang-kadang memegang atau deposito di ratusan untuk memastikan Anda tidak menjalankan sebuah tagihan jarak jauh, bar mini kosong atau sampah ruangan. Praktek ini tidak begitu kentara, jika Anda menggunakan kredit, tetapi dapat menjadi masalah jika Anda menggunakan kartu debit dan hanya cukup dalam account untuk menutupi apa yang Anda butuhkan. Di hotel, bertanya tentang deposito dan memegang sebelum Anda hadir kartu Anda, mengatakan Feddis. Pada pompa, pilih opsi nomor pin, katanya, yang harus debet hanya jumlah yang Anda benar-benar habis.

10. Checkout atau ATM Itu Lihat 'aktif': Penjahat semakin lebih baik dengan Skimmers dan menanam mereka di tempat-tempat Anda tak pernah menduga - mesin ATM seperti pada properti bank, kata Foley. Jadi kita lihat baik di mesin atau pembaca kartu pada saat Anda menggunakan ATM atau diri-cek jalur, dia menyarankan. Apakah mesin cocok sama dengan baik atau melakukan sesuatu tampak off, berbeda atau seperti itu tidak cukup milik? Foley mengatakan, "Pastikan tidak terlihat seperti itu sudah dirusak."


--
ANTONIUS MEMULAI HIDUPNYA SEBAGAI PERTAPA (TAHUN 270)

Kategori: Cerita – Sejarah



Rekan-rekan member, Jika menginginkan artikel-artikel lama, silahkan kirim permintaan Anda dengan menyebut JUDUL yang dimaksud dan kirim ke support@elia-stories.com

Para member Elia’s Stories bisa berkumpul dan bergabung di friendster http://www.friendster.com/39537228



cid:image001.gif@01C7E2A7.B636D0D0 Ingin berlangganan gratis “Elia’s Stories” kirimkan email kosong ke elia-stories-subscribe@yahoogroups.com atau click Sign Up, selanjutnya, ‘reply’ balasan dari yahoogroups sebagai konfirmasi



Salah seorang pendiri terpenting komunitas biara sebenarnya tidak punya ide untuk mendirikan apapun. Ia hanya peduli pada kondisi spiritualnya sendiri dan menghabiskan sebagian besar waktunya seorang diri.



Antonius lahir di Mesir sekitar tahun 250, dalam keluarga kaya. Ketika ia berumur dua puluh tahun, orang tuanya wafat, meninggalkan seluruh harta untuknya. Sebuah teks khotbah yang merupakan perintah Yesus kepada pengusaha muda yang kaya, “Jika ingin memperoleh hidup yang kekal, pergi dan juallah segala yang kau miliki ..”, telah mengubah hidup anak muda ini. Kata-kata tersebut seolah-olah ditujukan kepadanya dan Antoniuspun mengartikannya secara harafiah. Ia membagikan tanah miliknya kepada orang-orang sekampung, menjual harta lainnya dan menyumbangkan uangnya kepada orang-orang miskin. Ia berguru pada seorang Kristen yang sudah berumur, dan belajar tentang suka cita penyangkalan diri. Antonius makan hanya satu kali sehari, yang terdiri dari roti dan air, serta tidur di atas lantai tidak beralas.



Dengan pertobatan Kaisar Konstantinus pada tahun 312, situasi gereja berubah drastis. Kedudukan orang Kristen tidak lagi sebagai kaum minoritas yang buronan, tetapi telah menjadi penganut suatu agama yang terhormat dengan dukungan resmi. Karena besarnya jumlah orang yang masuk gereja, maka tidak mudah lagi untuk mengenal orang-orang yang benar-benar memiliki komitmen pada Kristus dengan mereka yang datang hanya untuk dikenal sebagai bagian dari agama yang populer ini. Mudah percaya, namun belum tentu setia dalam penderitaan.



Orang-orang Kristen sejati pada zaman ini lebih memilih melawan (arus) daripada mengkompromikan keyakinan mereka, dengan meninggalkan (kehidupan) duniawi. Maka Antoniuspun memilih sebuah kuburan sebagai tempat tinggalnya. Menurut penulis biografinya, Athanasius, Antonius selama lebih kurang dua belas tahun ‘ditawan’ setan-setan yang mengambil bentuk bermacam-macam binatang buas dan terkadang menyerang dia serta meinggalkannya dalam keadaan hampir mati. Mereka mencoba menggoda Antonius untuk masuk ke dalam dunia maksiat, tetapi Antonius selalu menang.



Untuk lebih menjauhkan diri dari dunia ini, Antonius pindah ke sebuah benteng yang telah ditinggalkan. Di sana ia tinggal selama dua puluh tahun tanpa menemui seorang manusiapun. Makanan untuknya dilemparkan melalui tembok. Namun orang-orang telah mendengar penyangkalan dirinya dan pergumulannya dengan setan. Beberapa pengahumnya mendirikan pondok-pondok sementara dekat benteng tersebut dan iapun dengan rasa segan menjadi penasihat spiritual mereka dengan memberikan petunjuk dalam hal berpuasa, berdoa dan kegiatan-kegiatan amal. Antonius, dengan sendirinya telah menjadi panutan dalam penyangkalan diri.



Pertapa ini tidak pernah dapat melepaskan dirinya secara penuh dari dunia. Pada tahun 311, Maximianus, salah seorang kaisar kafir terakhir, menganiaya orang-orang Kristen, dan Antonius pun meninggalkan kediamannya untuk mati bagi keyakinannya. Tetapi ia malah melayani orang-orang Kristen terhukum yang dipekerjakan di tambang-tambang kekaisaran. Pengalaman ini meyakinkannya bahwa hidup secara Kristen pun sama salehnya dengan mati untuknya (agama Kristen). Sekali lagi, pada tahun 350, ia meninggalkan kediamannya untuk membela ortodoksi melawan ajaran sesat arius, yang dipicu Konsili Nicea (325). Orang-orang, termasuk Kaisar Konstantinus meminta nasihat spiritual dari sang pertapa ini.



Antonius wafat pada usia 105 tahun dan sampai pada akhir hayatnya, ia berada dalam keadaan sehat pikiran dan jasmani. Untuk mencegah berkembangnya pemujaan di kuburannya, ia meminta agar ia dikubur secara diam-diam.



Namun, pemujaan yang ditakutkannya tetap berkembang. Athanasius – teolog berpengaruh yang peranannya penting dalam konsili Nicea – telah menulis buku “Kehidupan Antonius” (Life Of Anthony) yang sangat populer. Di dalamnya ia menggambarkan Antonius sebagai seorang rahib ideal, yang dapat melakukan keajaiban dan yang dapat mengenal roh jahat serta roh baik. Tidak lama kemudian, kisah seorang pahlawan spiritual yang telah menjadi rahib dan telah menyangkali dirinya pun mulai mempengaruhi Gereja.



Praktik komunitas rahib yang hidup bersama telah dirintis Pachomius, seorang teman Antonius. Seperti Antonius yang kuat dan ulet, sebagian besar pengikutnya memilih menjadi rahib. Antonius telah menyampaikan ide bahwa pribadi religius yang sejati akan mengundurkan diri dari kehidupan dunia dengan menjauhkan diri dari hidup berkeluarga dan kenikmatan duniawi.



Hingga era Reformasi, ide ini tidak pernah mendapat tantangan serius.

--

Tujuan yang membuat Anda Kuat!

Pada
tahun 1925, Ederle berenang menyeberangi laut di Tanjung Lower New York dari Manhattan
di New York City hingga Sandy Hook di New Jersey yang memakan waktu lebih dari
7 jam. Ketika mengikuti acara berenang menyeberangi Selat Inggris pada tahun
yang sama, Ederle didiskualifikasi karena ditolong pelatihnya setelah ia mulai
batuk-batuk dan terlihat kondisi fisik dan mental yang begitu rapuh.

Upaya
kedua dilakukan pada tanggal 6 Agustus 1926 pukul 07.05 pagi hari, merupakan usaha
menyeberangi Selat Inggris yang membuat harum namanya dimulai dari Cap Gris-Nez
di Perancis, setelah berenang selama 14 jam dan 30 menit, Ederle sampai di Kingsdown,
Inggris. Selain rekor waktu tercepat, Ederle merupakan wanita pertama yang
berhasil menyebarangi selat Inggris. Rekor waktu ini terus dipegang Ederle
hingga dipecahkan pada tahun 1950.

Ketika
berusaha menyeberangi Selat Inggris yang kedua kali, Ederle disponsori harian New
York Daily News dan Chicago Tribune. Uang yang diterimanya cukup untuk membayar
segala pengeluaran dan sebagai gaji yang lumayan. Sejumlah uang bonus juga
dijanjikan kepadanya sebagai hak memuat berita ekslusif bila Ederle berhasil
berenang menyeberangi Selat Inggris.

Dalam
sejumlah kesempatan, kapal penarik yang disewa wartawan yang tidak senang
dengan tim Sponsor Ederle – akibat tidak diberikan hak liputan, berusaha
berlayar sedekat mungkin dengannya. Maksudnya agar Ederle didiskualifikasi bila
menyentuh kapal penarik yang berlayar di dekatnya. Usaha tersebut gagal, dan
sejarah mencatat Ederle sebagai wanita pertama yang berhasil berenang
menyeberangi Selat Inggris.

Selain
gangguan tadi, selama dua belas jam berenang di laut, Ederle bertarung melawan
angin dan cuaca buruk yang menyulitkan dirinya berenang. Pelatih sampai
memanggilnya, "Gertie, ayo sudah, berhenti!". Ederle yang sudah
kelelahan mengangkat kepalanya, dan menjawab, "Buat apa?"

Pertanyaan mengelitik
muncul atas kegagalan Ederle diawal percobaanya di tahun 1925, namun bisa dituntaskannya
di tahun 1926. Dalam sebuah wawancara dengan media setempat setelah
keberhasilannya, seorang wartawan bertanya kepadanya “apa yang membedakan
antara percobaan pertama yang gagal dengan percobaan kedua yang berhasil dengan
gemilang ini?” Ederle menjawab “sebenarnya tidak banyak perbedaan yang mencolok
antara percobaan pertama kali dengan kali ini, cuaca dan suhu udara sama buruknya.
Akan tetapi kali ini saya merasa tujuan saya lebih jelas dibandingkan ketika
percobaan pertama kali, yang kala itu ketika di tengah laut saya tidak tahu
dimana ujung dari perjalanan saya, ketidakpastian inilah yang memutuskan saya
untuk berhenti ketika itu”

Seberapa sering kita
mengalami hal yang sama? Seberapa sering kita diminta untuk mencapai sasaran
yang tidak jelas? Tidak tahu arah dan tujuannya? Lalu bagaimana dengan
hasilnya? Bagaimana dengan “stamina” kita ketika harus mengalami hambatan dan
masalah ketika harus berjuang mencapai tujuan yang tidak jelas tadi? Fakta ini
mengungkapkan, dalam keadaan ‘gelap’ dimana kita tidak dapat “melihat” apa-apa,
kita menjadi lemah, karena dengan tidak dapat melihat apa-apa, kita tak punya
acuan atau pegangan atas apa yang kita lakukan, sehingga kita tak yakin dapat
melakukan sesuatu dengan baik, benar, dan berhasil. Jika “mata” kita terbuka,
kita akan tahu apa saja yang ada di sekitar kita, sehingga kita tahu bahwa ada
yang mendukung kita, ada yang membuat kita merasa malu jika kita gagal
melakukan sesuatu, ada yang membuat kita terpacu untuk melakukan dengan lebih
baik lagi, dan sebagainya.

Fakta ini menjadi
referensi, jika Anda ingin berhasil mencapai apapun tujuannya, maka Anda harus
membuat segala sesuatunya menjadi jelas. Artinya, jika Anda punya tujuan, maka
tujuan itu harus jelas, sehingga Anda tahu harus kemana untuk mencapai tujuan
itu, apa saja yang harus Anda lakukan, dan siap menghadapi segala rintangan
yang kemungkinan menghadang.

Dengan tujuan yang jelas,
orang menjadi kuat karena pikiran dan mental “memiliki bekal” yang cukup untuk
mencapai tujuan itu. Bahkan kekuatan yang muncul akibat tujuan yang jelas,
membuat orang tak gentar meski harus menyeberangi samudera maha luas, gunung
maha tinggi, kemacetan yang parah, atau cuaca buruk yang dapat membekukan
hingga tulang sumsum.

Sama halnya dengan stamina
anggota tim di dalam sebuah organisasi, jika berharap mereka untuk
memperjuangkan sebuah target yang sangat penting bagi perusahaan, maka sebagai
pemimpin, Anda harus menetapkan target yang jelas.

Secara umum “Tujuan yang
sangat jelas” disusun dengan S.M.A.R.T. S untuk Specific (detail), M untuk
Measureable (terukur), A untuk Achievable (dapat diraih / realistis), R untuk
Reasonable (alasan yang kuat), dan T untuk Timeframe (kerangka waktu yg jelas).

Tujuan yang sangat jelas merupakan
salah satu unsur dalam membentuk Very
Attractive Goals (VAG) atau “tujuan yang sangat penting” dalam organisasi. Komponen
yang harus diperhatikan dalam menyusun VAG adalah:

1.
Tujuan
Team yang jelas (bukan tujuan pribadi)

2.
Significant
(benar-benar-benar penting)

3.
Relevan
(sesuai dengan situasi dan kondisi)

4.
Menarik
minat dan antusias bukan hanya orang-orang di dalam organisasi bahkan juga
terhadap orang-orang di luar organisasi.

Berkaca dari kasus Ederle,
bayangkan jika selama ini orang-orang yang ada di dalam organisasi kita
ternyata belumlah memiliki tujuan yang jelas apalagi Very Attractive Goals atas
tujuan utama organisasi, bagaimana mereka dapat memperjuangkan target tersebut
secara maksimal? Sama halnya seperti Ederle yang harus menyerah pada pertama
kali percobaannya, dalam organisasi kita sering kali karyawan-karyawan terbaik
harus “menyerah” akibat dari ketidakjelasan ini. Mereka lebih memilih
menurunkan kwalitas kerjanya atau keluar dari perusahaan. Mereka berhenti
memperjuangkan sesuatu yang sebenarnya sangat penting bagi organisasi akibat
kegamangan yang mereka saksikan sehari-hari.

Organisasi yang berhasil
menelurkan VAG memungkinkan seluruh anggota Tim berjuang secara maksimal untuk
mencapai Tujuan Bersama, seberat apapun, sebesar apapun.

Hasil akhir yang
berkwalitas dimulai dari Implementasi yang berkwalitas (Quality Implementation / QI)

--

Hati Syukur!


Seorang anak laki-laki buta duduk di tangga sebuah bangunan dengan sebuah topi oleh kakinya. Dia mengangkat suatu tanda yang berkata: "Saya buta, tolong bantu." Hanya ada beberapa koin di topi itu.







Seorang pria berjalan dengan. Ia mengambil beberapa koin dari sakunya dan menjatuhkannya ke dalam topi. Dia kemudian mengambil tanda, membaliknya, dan menulis beberapa kata. Dia meletakkan tanda bagian belakang sehingga setiap orang yang lewat akan melihat kata-kata baru.



Tak lama kemudian topi itu mulai mengisi. banyak orang yang lebih memberi uang kepada anak buta itu. Sore itu pria yang telah mengubah tanda datang untuk melihat bagaimana hal-hal itu. Anak itu mengenali langkah kakinya dan bertanya, "Apakah Anda orang yang mengubah tanda saya pagi ini Apa yang Anda tulis??"







Orang itu berkata, "Aku hanya menulis kebenaran saya mengatakan apa yang Anda katakan tetapi dengan cara yang berbeda.."



Aku menulis: "Hari ini adalah hari yang indah tapi aku tidak bisa melihatnya."



Kedua tanda-tanda kepada orang-orang bahwa anak itu buta. Tapi tanda pertama hanya mengatakan anak itu buta. Tanda kedua orang mengatakan bahwa mereka sangat beruntung bahwa mereka tidak buta. Haruskah kita terkejut bahwa tanda kedua yang lebih efektif?







Moral Story: Bersyukurlah untuk apa yang Anda miliki .. Jadilah kreatif. Jadilah inovatif. Berpikir secara berbeda dan positif.



Ketika kehidupan memberikan Anda 100 alasan untuk menangis, menunjukkan kehidupan yang Anda memiliki 1000 alasan untuk tersenyum Face masa lalu tanpa penyesalan. Peganglah saat ini dengan keyakinan. Siapkan masa depan tanpa rasa takut. Jaga iman dan buanglah rasa takut.



Hal yang paling indah adalah melihat seseorang tersenyum ...



Dan bahkan lebih indah adalah, mengetahui bahwa Anda adalah alasan di balik itu!



Nikmati hari Anda dengan hati syukur.

--


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar