Selasa, 07 Juli 2009

METERAI, SANGKAKALA dan CAWAN,



Pada akhir zaman ini maka ada tiga event/hukuman yang terjadi:

- Satu dari Anak Domba Allah
- Satu dari Roh Kudus
- Satu dari Allah BAPA

Masing-masing terdiri dari tujuh (7) seri.

GULUNGAN KITAB yang diMETERAI dibuka oleh Anak Domba Allah. Ada tujuh (7) METERAI. (Wahyu 5 - Wahyu 8:5)

TUJUH (7) SANGKAKALA (trompet dari tanduk domba jantan =SYOFAR) ditiup oleh tujuh malaikat. (Wahyu 8:6 - Wahyu 10:11)

TUJUH CAWAN MURKA ALLAH (Wahyu 15:5 - Wahyu 16:21)

Saya dulu berpikir hukuman-hukuman ini akan terjadi berturut-turut, ternyata mereka terjadi secara serentak, secara parallel.

Kalau cerita tentang "mayat dan satelit" di Wahyu 11, itu saja sudah digenapi sarana-sarananya, maka hukuman-hukuman/tulah-tulah ini juga sudah dekat bahkan sudah hampir terjadi.

Morris Cerullo baru saja Juni 2009 mampir di Semarang dan ia melihat di alam roh Indonesia bahwa ada cawan besar murka Allah yang hendak di tumpahkan atas Indonesia.

Kalau kita anak-anak TUHAN tidak berdoa, maka akan terjadi pencurahan cawan itu.
Akibatnya a.l. :

- roh kekacauan dimana-mana. Roh tersebut a.l. menyamar/menjelma sebagai orang-orang yang kita kenal, dengan tujuan mengacaukan komunikasi antar manusia sehingga terjadi salah paham, kacau komunikasinya, miscommunication
- roh kekerasan
- gunung-gunung meletus
- bencana alam dimana-mana, dll

Bayangkan bila gunung Krakatoa, Selamet dan Tangkubanperahu meledak secara sekaligus, maka tenggelamlah Jawa Barat!

Maka orang-orang yang di JAKARTA, BEKASI, Jabodetabek, Jababeka bersungguh-sungguhlah berdoa syafaat!

Tahan sampai TUHAN menjemput kita semua. Jangan kita pasif, pasrah, tapi berdoa. Bekerjalah sementara hari masih siang!

Sebenarnya menurut para peramal terkenal di Indonesia permulaan tahun akan terjadi bencana alam. Bagi yang mengikuti media mereka tahu bahwa, para peramal sudah berkali-kali meramal yang buruk-buruk terjadi di Indonesia, tetapi anehnya seperti ada "selaput" yang menahannya.

Menurut hitungan dunia, maka rakyat Indonesia sudah lama miskin dan mati kelaparan tetapi sampai hari ini masih saja rakyat hidup. Semua anugerah TUHAN.

Maka dari ini jangan anggap remeh doa-doa orang-orang Kudus. Doa-doa mereka ada di depan tahta Allah dan SELALU didengar oleh Allah

Wahyu 8:3-4 "..banyak kemenyan untuk dipersembahkannya bersama-sama dengan doa semua orang kudus di atas mezbah emas di hadapan takhta itu.
Maka naiklah asap kemenyan bersama-sama dengan doa orang-orang kudus itu dari tangan malaikat ke tahta Allah."

Morris C katakan di Indonesia masih ada "anggur dan minyak". Juga akan ada tuaian besar-besaran sebelum Kristus datang untuk ke dua kalinya. Lawatan TUHAN sudah dekat!

Seperti yang kita perhatikan, penggenapan Yesaya 42 sudah mulai terjadi...

Diposkan oleh Y W di 22:47

Kemarin kita sudah membahas bagian-bagian tubuh pria yang disukai oleh wanita dari 6-10, nah berikut adalah kelanjutannya.

5. Tangan
Dalam survei lain yang dilakukan di Amrik, wanita menyebutkan tangan seorang pria mengatakan banyak hal tentang dirinya. Ini mengacu pada hal lain seperti apa yang ia dapat lakukan untuk sebuah kehidupan dan apa yang ia pancarkan tentang dirinya pada dunia, senua berasal dari tangan. Intinya wanita senang menjilat jari-jari pria karenanya tetap memiliki tangan yang selalu bersih dan sehat sangat penting bagi kaum pria.

4. Pinggul
Wanita yang memiliki pinggul lebih kecil tampak lebih baik. Wanita ternyata juga senang pria yang berpinggul sempit. Ini sangat wanita sukai terutama untuk melakukan jepitan saat berhubungan intim.

3. Perut
Tidak mengherankan sebagain besar wanita menyenangi perut pria yang rata. Beberapa wanita tidak mengingkinkan perut yang berotot, tetapi perut yang rata lebih baik.

2. Mr. P
Bagian tubuh andalan pria ini berada di urutan dua. Survei mengungkapkan para wanita tidak mengkhususkan pada masalah ukuran Mr. P, sepertinya pepatah "size doesn't matter" masih tetap berlaku. Tetapi yang lebih penting banyak wanita menyebutkan daerah sekitar Mr. P sangat penting, di antaranya warna kulit Mr. P yang proporsional, tidak terlalu berurat, tidak terlalu pendek, tidak terlalu besar, tebal dan juga menjadi perhatian kaum hawa adalah aroma Mr. P. Untuk itu pria sangat disarankan agar senantiasa menjaga kesehatan sehingga tidak menghasilkan aroma yang menyengat bagi penciuman wanita.

1. Bokong
Bokong menduduki peringkat pertama bagian tubuh pria yang disukai kaum hawa. Ini menunjukkan wanita tidak jauh berbeda dari pria. Beberapa wanita menyatakan mereka menyukai bokong berbentuk “setengah bulan,” sementara yang lain lebih suka bokong “sedikit berbelok.”

Menelaah Kejutan AS Secara Statisik
Umpan The Yanks Akurat!

Kiprah Amerika Serikat di Piala Konfe­derasi 2009 memang top. Siapa sangka mereka bisa melewati prestasi Italia di putaran grup, mengalahkan Spanyol di semifinal, dan sempat unggul 2-0 atas Brasil di partai puncak?

Pada kenyataannya angka-angka statistik tidak merepresentasikan kehebatan AS seperti apa yang terlihat di permukaan. Bayangkan saja dari jumlah selisih gol total di sepanjang kejuaraan, ternyata The Yanks mempunyai angka minus satu (mencetak 8 gol, 9 kebobolan).

Semua kian terlihat aneh karena AS mencapai final dengan membukukan dua kemenangan saja, 3-0 atas Mesir dan 2-0 atas Spanyol. Dalam tiga pertandingan selebihnya skuad asuhan Bob Bradley justru kalah!

Benarkah mereka memang beruntung karena meraup kemenangan di saat yang tepat, yaitu di partai terakhir putaran grup dan semifinal, sehingga mereka sebenarnya lolos ke final tidak dengan rapor sempurna?

Pengamatan secara kasat mata memperlihatkan bahwa work rate atau level kerja keras Yanks amat tinggi. Hal itu jelas tidak bisa diabaikan terlepas dari angka-angka yang dimunculkan dalam statistik.

Banyak Melanggar

Kekurangan AS adalah kinerja ngotot mereka tidak diimbangi kecerdikan dan jam terbang tinggi. Ini bisa terlihat dari tiga kekalahan Landon Donovan cs. yang muncul setiap kali mereka menelan kartu merah.

Hanya di semifinal saja kartu merah untuk Michael Bradley tidak membuahkan kekalahan karena muncul di pengujung laga. Bila dibandingkan dengan statistik total Brasil, terlihat juga kecenderungan bahwa AS di Afsel 2009 memang sebatas unggul dalam jumlah pelanggaran (71 banding 63).

Namun, kerja keras dan main keras bukan satu-satunya modal The Stars and Stripes merambah ke partai puncak. Amatilah bahwa secara tim ternyata AS memiliki level akurasi umpan yang ada di atas kisaran 60% (kecuali dalam mengumpan silang).

Itulah dia, pengukuran menjadi objektif bila kita memberi rapor sebuah tim berdasarkan rasa sekaligus angka. Bradley tidak sekadar mengumpulkan sebelas robot bugar untuk bertempur di lapangan, tapi juga bisa mem­bangun karakter permainan yang cerdas. (Darojatun)

RAPOR AMERIKA DI AFSEL 2009
--------------------------------------------------------
Umpan: 1.824
Umpan Akurat: 1.095
Persentase Akurasi Umpan: 60.03%

Umpan Silang: 37
Umpan Silang Akurat: 13
Persentase Akurasi Umpan Silang: 35,14%

Umpan Panjang: 438
Umpan Panjang Akurat: 219
Persentase Akurasi Umpan Panjang: 50%

Umpan Medium: 992
Umpan Medium Akurat: 620
Persentase Akurasi Umpan Medium: 62.5%

Umpan Pendek: 394
Umpan Pendek Akurat: 256
Persentase Akurasi Umpan Pendek: 64,97%

Rataan Kebobolan: 1,8 gol per laga
Jumlah Kebobolan: 9
Jumlah Kebobolan dari Penalti: 0
Jumlah Gol Bunuh Diri Lawan: 0
Jumlah Kebobolan di Dalam Kotak Penalti: 7
Jumlah Kebobolan dari Luar Kotak Penalti: 2
Kebobolan di Babak I: 2
Kebobolan di Babak II: 7

Rataan Mencetak Gol: 1,6 gol per laga
Jumlah Gol: 8
Jumlah Gol dari Penalti: 1
Jumlah Gol Bunuh Diri AS: 0
Jumlah Gol di Dalam Kotak Penalti: 7
Jumlah Gol dari Luar Kotak Penalti: 1
Gol di Babak I: 5
Gol di Babak II: 3

Rataan Kartu Kuning: 1,40 kartu per laga
Jumlah Total Kartu Kuning: 7
Rataan Kartu Merah: 0,6 kartu per laga
Jumlah Total Kartu Merah: 3

Total Melanggar: 71
Total Dilanggar: 57
Total Pelanggaran Penghasil Penalti: 0

Serangan: 52
Serangan dari Kiri: 18
Serangan dari Tengah: 21
Serangan dari Kanan: 13
Assist: 5
Offside: 7
Solo Run: 46
Umpan di Kotak Penalti Lawan: 31

Ditekel: 44
Menekel: 22
Kehilangan Bola: 82

Persentase Bola: 29,58%
Penyelamatan: 37
Merebut Bola: 22

Sepak Pojok: 13
Sepak Pojok Akurat: 8
Persentase Akurasi Sepak Pojok: 61,54%




Statistik Pemain AS
Dempsey Paling Menonjol

Dalam jajaran sebelas pemain terbaik di Piala Konfederasi 2009, AS hanya diwakili Landon Donovan dan Clint Dempsey. Penyusunan tim dibuat berdasar­kan Castrol Performance Index sehingga bisa dinilai sahih.

Namun, wajarlah bila kita menilai bahwa beberapa pemain AS layak dihargai tinggi selepas kejuaraan. Ini lantaran secara internal di tubuh Yanks ada beberapa pemain yang mulai menyaingi dominasi Dempsey.

Bek tengah bertubuh bongsor, Oguchi Onyewu, bahkan disebut-sebut sebagai bek paling efektif dan seharusnya bermain di klub yang lebih besar, bukan di Standard Liege (Belgia). (toen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar