Senin, 27 Juli 2009

BRAIN DAMAGING HABITS



1. No Breakfast
People who do not take breakfast are going to have a lower blood sugar level.
This leads to an insufficient supply of nutrients to the brain causing brain degeneration.

2. Overeating
It causes hardening of the brain arteries, leading to a decrease in mental power.

3. Smoking
It causes multiple brain shrinkage and may lead to Alzheimer disease.

4. High Sugar consumption
Too much sugar will interrupt the absorption of proteins and nutrients causing
Malnutrition and may interfere with brain development.

5. Air Pollution
The brain is the largest oxygen consumer in our body. Inhaling polluted air
Decreases the supply of oxygen to the brain, bringing about a decrease in brain
Efficiency.

6. Sleep Deprivation
Sleep allows our brain to rest. Long term deprivation from sleep will accelerate the
Death of brain cells.

7.. Head covered while sleeping
Sleeping with the head covered, increases the concentration of carbon dioxide and
Decrease concentration of oxygen that may lead to brain damaging effects.

8. Working your brain during illness
Working hard or studying with sickness may lead to a decrease in effectiveness of
The brain as well as damage the brain.

9. Lacking in stimulating thoughts
Thinking is the best way to train our brain, lacking in brain stimulation thoughts may
Cause brain shrinkage.

10. Talking Rarely
Intellectual conversations will promote the efficiency of the brain.

--

24 Juli 2009 13:35:36


Jaringan Noordin M Top Ditangkap di Semarang

Saat ini Masih Diperiksa Intensif.



SEMARANG-Tim gabungan Anti Teror Polda Jateng bersama Tim Densus 88 Mabes Polri terus memburu jaringan Teroris Noordin M Top. Beberapa sumber mengatakan, tim sendiri telah mengamankan seorang yang terkait jaringan tersebut pada Rabu (22/7) malam. Tersangka tersebut, belakangan diketahui bernama Achmady, tersangka sendiri jika dirunut dari sejarahnya merupakan teman dekat Bahridin Latif atau mertua dari Nordin M Top atau ayah dari Ariyani. Sementara yang bersangkutan Ariyani disebutkan sebagai istri dari Noordin M Top. Bahridin, 60, warga Dusun Mlela Desa Pasuruan Binangun Cilacap ditangkap Densus 88 Mabes Polri karena di kolam kebunnya ditemukan bom yang identik dengan bom yang ditemukan di hotel JW Marriot beberapa waktu lalu.


Sementara Achmady sendiri ditangkap di sebuah hotel daerah Semarang bagian atas (Selatan,red) . Hingga kini pemeriksaaan tersangka masih terus dilakukan. Pemeriksaan sendiri seputar keterkaitan Achmady terhadap jaringan Noordin M Top. Apakah dirinya sebagai kurir atau sebagai salah satu calon pelaku bom. Penangkapan Achmady sendiri merupakan penangkapan yang kedua, setelah sebelumnya tim Densus 88 melakukan penggrebekan di Dusun Binangun Wringinanom Kecamatan Kretek Wonosobo akhir April 2006. Tim Anti Teror akhirnya hanya berhasil melumpuhkan dua jaringan Noordin M Top yang bernama Abdul Hadi dan Jabir, keduanya sempat menjalani otopsi di RS Bhayangkara.


Pantauan di lapangan pada siang kemarin menyebutkan, tim sendiri sempat pindah kamar dari kamar sebelumnya. Tak terlihat aktivitas di dalam kamar baru tersebut, hanya saja beberapa deret mobil berplat nomor luar kota tampak berjejer rapi.


Terpisah saat dikonfirmasi, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Alex Bambang Riatmodjo membenarkan adanya penangkapan seseorang di Jawa Tengah yang diduga sebagai anggota jaringan Noordin M Top. Meski demikian pihaknya tidak ingin buru -buru menetapkan seorang tersebut termasuk jaringan teroris.
Kapolda sendiri memerintahkan jajarannya dan anggotanya untuk terus melakukan pengejaran dan pelacakan pelaku jaringan terorisme. "Kami memang melakukan penangkapan seorang calon bom bunuh diri dengan inisial A. Dan yang bersangkutan belum dibawa ke Mabes Polri, tersangka masih diperiksa di Semarang," tandas Kapolda (dit)

--
Statement of Prof. Dr. M. Din Syamsuddin,

the President of ACRP on the bombing terror of J.W. Marriot and Ritz Carlton Hotels, Jakarta , July 17, 2009.





1. We strongly condemn the bombing terror of J.W. Marriot and Ritz Carlton Hotels. Undoubtedly, the bombing was an inhumane crime, which against humanity, abuses religions and contradicts with universal values.
2. As we celebrate our successful and peaceful parliamentary and president elections, we were very shocked by the explosion of the bombs. Victims of the bombs were not mainly those who lost their lives or injured, but the whole Indonesian people.
3. We, wholeheartedly extend our deepest sympathy and sincere condolence to all innocent victims of the bombings. For those who were killed, may they rest in peace. For those who were injured may soon recover and have every best of the future.
4. We urge the government of Indonesia and its security forces to maximize a sound, independent, objective and professional investigation to uncover actors, motives and mastermind of the bombings. It is a wise that neither the government nor security forces making speculative and contra-productive statements, which might lead to public controversies and social-political disharmony.
5. It is important that all elements of society to remain positive and confident about the security condition of Indonesia and maintain harmonious friendship and relationship to prevent unexpected social disintegration.
6. We invite individuals as well as state, political and, especially, religious leaders to joint hands and strengthen cooperation to prevent any kind of violence and terrorism as a common enemy and to develop a safer and more peaceful world.





Jakarta, July 18th, 2009

Asian Conference on Religion for Peace (ACRP)

--

Presiden: Ancaman Terorisme Masih Berkeliaran

Cengkareng, (Analisa).



Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara, Ani Yudhoyono didampingi Dirut Garuda Indonesia, Emirsyah Satar (kanan) mencoba sejumlah fasilitas yang dimiliki pesawat baru Garuda Indonesia jenis Airbus A330-200 di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Kepala Negara juga meresmikan penggunaan gedung baru "Garuda Indonesia Management Building" , pemakaian Garuda "Corporate Identity Brand Refresh" dan penggunaan dua pesawat jenis baru Airbus A330-200 dan Boeing B-737-800 NG yang memiliki fasilitas hiburan audio dan video yang canggih.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, semua pihak harus terus waspada dan tidak lengah karena ancaman terorisme masih berkeliaran tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di seluruh dunia.

Pada peresmian gedung baru manajemen PT Garuda Indonesia (Persero) di area perkantoran M-1 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Kamis, Presiden meminta semua pihak untuk tidak berkompromi dalam menjaga keamanan.

"Saya menginstruksikan jajaran pemerintah dan BUMN, saya menyerukan kepada pihak swasta siapa pun, untuk tidak berkompromi dengan tindakan keamanan dan keselamatan, " tuturnya.
Presiden mengatakan, kesibukan memperketat keamanan tidak hanya dilakukan setelah adanya tindakan terorisme yang lolos dari pengawasan.

Menurutnya, setiap saat harus dilakukan penjagaan keamanan dan pencegahan melalui pemeriksaan ketat terhadap semua akses masuk ke dalam gedung termasuk memeriksa semua barang bawaan.
"Saya sering mengkritik kadang-kadang dianggap sudah kenal karyawan di situ, lantas tidak diperiksa seksama. Semua harus diperiksa seksama," ujarnya.

Kepada PT Garuda Indonesia, Presiden Yudhoyono juga mengingatkan agar maskapai penerbangan nasional itu menjaga keamanan dari ancaman terorisme di Indonesia maupun di dunia.

Ia meminta pemeriksaan keamanan dilakukan tidak hanya di pintu pemeriksaan, tetapi juga sampai ke lorong-lorong karyawan dan juga layanan catering yang harus steril.

"Jangan berkompromi, tidak ada toleransi apa pun untuk mengendorkan langkah-langkah pengamanan dan penyelamatan penerbangan. Semua prosedur tetap, standard operator prosedur dan preventive measure agar dijalankan," ujarnya.

Presiden mencontohkan, jika ia menumpang pesawat kepresidenan dari Bandara Halim Perdanakusuma pun, barang bawaannya tetap harus melewati prosedur pemeriksaan yang diwajibkan. "Siapa tahu ada yang mengaku tas Presiden, padahal tas orang lain," ujarnya.

Karena itu, menurut Kepala Negara, jangan sampai ada pejabat negara yang ingin lolos dari prosedur pemeriksaan wajib hanya karena ia petinggi negara. "Kalau pemimpin perusahaan meyakinkan langkah-langkah pengawasan seperti itu baik, maka tidak mudah kita harus menerima serangan atau tindakan kejahatan lain," katanya.

Presiden kemudian menyampaikan harapannya setelah kejadian ledakan bom terakhir di kawasan Mega Kuningan, Jakarta, pada 17 Juli, bangsa Indonesia dapat lebih bersatu dan sadar untuk menjaga keamanan.

Seperti kejadian terdahulu, kali ini Presiden Yudhoyono juga yakin pihak kepolisian dapat mengungkap identitas pelaku peledakan dan mengadili serta menghukum mereka yang terlibat dalam aksi terorisme itu. (Ant/try)

Brotherz and sisters are as close as hands and feet.



****************



Whats the good of news if u haven't a sister to share it.



****************



Sweet is the voice of a sister in da season of sorrow.



****************



The best thing abt having a sister was that I always had a friend.





****************



Remember that every friend was once a stranger.



****************



With clothes the new r the best, with friendz the old are the best.


Cute love Quotes


Gravitation iz not responsible for people falling in love.



*****************



A hundred hearts would b 2 few to carry all my love 4 u.



*****************



The most important thingz r the hardest 2 say, becoz words diminish them.

Cristiano Lucarelli
Mudik ke Labronici

Cristiano Lucarelli dan Livorno akhirnya bersatu lagi. Setelah melewati sejumlah rintangan, pasangan striker dan klub yang pernah sukses antara tahun 2003 sampai 2007 itu bakal bekerja sama lagi di Serie A 2009/10.

Cristiano Lucarelli. (Foto: Getty Images)

Lucarelli sangat ingin mudik ke Livorno. Ia meninggalkan I Labronici pada 2007. Striker berusia 33 tahun itu tidak pernah benar-benar bahagia saat memperkuat Shakhtar Donetsk serta Parma.

Faktanya, Lucarelli merasakan kesuksesan terbesar sepanjang kariernya bersama Livorno. Ia membawa I Labronici promosi dari Serie B 2003/04, menjadi capocannoniere Serie A 2004/05, dan tampil di Piala UEFA 2006/07.

Setelah musim 2008/09 berakhir, Lucarelli mengaku ingin pulang ke Livorno. Pekan lalu Parma dan Livorno seperti sudah mencapai kesepakatan soal transfer dirinya.

Tapi, Presiden I Labronici, Aldo Spinelli, mendadak membatalkan negosiasi setelah agen Lucarelli, Carlo Pallavicino, meminta jatah uang dalam bentuk signing-on fee secara berlebihan.

Sekarang Pallavicino mengurungkan keinginannya sehingga negosiasi bisa berjalan lagi. Kepada Sportmediaset, Spinelli mengaku pembicaraan dengan Parma berlangsung mulus.

"Saya sudah mencapai kesepakatan dengan Parma. Mereka akan mengirim Lucarelli dan Alessandro Budel ke Livorno, sedangkan kami bakal menyerahkan Alessandro Grandoni kepada mereka," ucap Spinelli.

Di dalam situs pribadinya, Lucarelli juga langsung menyatakan dirinya meninggalkan pemusatan latihan Parma di Malles untuk mengadakan pertemuan dengan Presiden Gialloblu, Tommaso Ghirardi.

Lucarelli akan menjadi perekrutan striker pertama Livorno di mercato musim panas ini. Sebelumnya, I Labronici baru mendatangkan bek serta gelandang.

Dengan Lucarelli, Livorno sekarang memiliki delapan orang striker di dalam skuadnya. Persaingan luar biasa akan terjadi untuk memperebutkan tempat di tim utama. (wid)


--

Formasi Serie A 2009/10
4-3-1-2 Masih Primadona

Menarik ditunggu formasi apa yang akan diturunkan 20 klub Serie A untuk mengarungi musim kompetisi 2009/10. Pola 4-3-1-2 diperkirakan masih menjadi primadona.

Musim lalu formasi empat bek, tiga gelandang, satu trequartista, dan dua penyerang itu dipakai delapan klub Serie A. Sang juara, Internazionale Milan, termasuk yang menggunakan 4-3-1-2.

Musim ini jumlah pengguna formasi 4-3-1-2 sudah berkurang. Ada lima klub alias cuma seperempat dari peserta Serie A yang memakainya. Tapi, 4-3-1-2 tetap menjadi formasi yang paling banyak dipakai.

Skema ini mengalahkan 4-4-1-1, 4-4-2, 3-5-2, dan 4-3-3. Empat formasi tersebut sama-sama digunakan tiga klub. Formasi lain yang eksis musim 2009/10 adalah 4-2-3-1, 3-4-3, dan 4-2-4.

Kembali ke 4-3-1-2. Begitu populernya formasi ini, tiga klub yang paling difavoritkan merebut scudetto, yaitu Inter, Milan, dan Juventus, memiliki hubungan dengan skema tersebut.

Pelatih Inter, Jose Mourinho, kelihatannya masih yakin dengan kekuatan formasi ini. Apalagi kini dia memiliki Thiago Motta, yang bisa menjadi penyeimbang di lini tengah, dan Diego Milito, sebagai calon tandem Zlatan Ibrahimovic di sektor depan.

Juventus merupakan salah satu klub yang mengganti formasinya menjadi 4-3-1-2 musim depan. Tidak bisa tidak, keputusan mengubah formasi dari 4-4-2 dilakukan karena keberadaan Diego Ribas.

Posisi ideal pemain asal Brasil ini adalah trequartista. Agar perannya bisa maksimal, Juventus harus memberikan tempat spesial kepadanya.

"Saya senang melihat performa Diego selama latihan. Kelihatannya dia memang lebih cocok menjadi trequartista ketimbang bermain di sayap," kata pelatih Juventus, Ciro Ferrara, kepada FC Italia.

Sebaliknya dengan Milan, mereka adalah salah satu klub yang meninggalkan formasi 4-3-1-2 karena tuntutan keadaan. Il Diavolo tidak lagi memiliki trequartista andal setelah Kaka hengkang ke Madrid.

Pelatih baru Milan, Leonardo. pun memilih formasi 4-3-3, yang tidak membutuhkan seorang trequartista. "Kami harus mengubah sistem permainan karena Kaka sudah tidak di sini lagi," ujar Leo di acmilan.com.

Adaptasi

Sebuah perubahan selalu membutuhkan adaptasi. Itu yang dialami oleh Juventus dan Milan. Beberapa pemain mereka mulai bersuara menyikapi pergantian sistem permainan timnya.

Gelandang yang biasanya menjadi sayap kanan Juventus, Mauro Camoranesi, ditengarai akan digeser ke tengah. Gaya mainnya pasti akan berubah.

Camo juga bakal mengemban tugas sebagai playmaker di centrocampista mengingat dua gelandang Juventus yang lain, Momo Sissoko dan Felipe Melo, lebih berperan sebagai perebut bola yang mengandalkan tenaga, bukan visi permainan.

"Sebetulnya ini bukan peran baru buat saya. Jadi, saya yakin akan cepat beradaptasi," kata pemain tim nasional Italia ini.

Sementara itu, pola 4-3-3 Milan juga mengundang komentar. Dalam uji coba melawan Varese akhir pekan lalu, Leonardo memasang striker Marco Borriello sebagai penyerang sayap. Sang striker tidak menerima tugas tersebut dengan lapang dada.

"Posisi saya di atas lapangan? Leonardo tahu saya adalah penyerang tengah," sebutnya seperti dikutip Goal Italia.

Leonardo langsung menimpali komentar itu. "Borriello keberatan bermain di sebelah kanan? Ketika kami menggunakan tiga penyerang, semua orang harus bermain dengan cara tertentu untuk membantu tim," ujarnya.

Roma Ekstrem

Satu perubahan formasi lain yang kemungkinan juga akan mengundang banyak komentar adalah yang terjadi di Roma. I Lupi terbilang ekstrem mengganti skema permainannya.

Allenatore Luciano Spalletti diduga akan menggunakan formasi 4-2-4. Pola ini akan terlalu berat ke depan dan menjadi tidak seimbang apabila para pemain lini depan tidak banyak membantu pekerjaan dua gelandang tengah.

Rodrigo Taddei dan Jeremy Menez, yang diplot sebagai penyerang sayap kanan-kiri, boleh jadi akan bertugas ekstra. Mereka harus rajin naik-turun membantu sektor yang membutuhkan bantuan.

Spalletti mengaku sudah cukup puas dengan apa yang dilihatnya di pramusim sejauh ini. "Kami harus bahagia melihat level kami sekarang. Jika para pemain terus bekerja keras seperti sekarang, kami bisa meraih hasil positif," ucapnya. (Dwi Widijatmiko)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar