Rabu, 18 Agustus 2010

Informasi Radio Kristen Internet

Rekan2 mungkin sering merasa bosan saat sedang bekerja atau kadang rekan2 ingin sekali mendengarkan lagu rohani tapi file mp3 yg rekan2 miliki terbatas. Klo rekan2 punya koneksi internet, rekan2 bisa mendengarkan banyak radio kristen online yg berisi pengajaran, musik kristen dan lain nya yang menarik dan meneduhkan hati serta memberkati rekan2.

Saya mengumpulkan informasi radio kristen online yang mungkin memberkati rekan2. Untuk mendengarkan radio online tersebut rekan2 wajib melakukan installasi flash player sebagai player radio tersebut di browser rekan2. Bila belum ada silakan download dulu flash player nya.

Radio Kristen Online Berbahasa Indonesia :

* www.mgradio.org
* www.radiogptkk.com
* www.nafirifm.net
* www.rhemaradio.com
* www.radiopelitakasih.com

Radio Kristen Online Berbahasa Inggris :

* www.live365.com/stations/mcfnetwork1
* www.live365.com/stations/thewell
* www.live365.com/stations/joyfm1
* www.snellvillechurchofgod.com/youth/radio.htm

--

Dibawa ke Pengadilan karena Berdoa
Sun
09/20/09

Seorang kepala sekolah dan koordinator guru olahraga atletik akan menghadapi tuntutan kriminal karena telah berdoa di saat kegiatan yang berhubungan dengan sekolah, ungkap hakim yang memeriksa kasusnya tersebut.

Kepala sekolah Frank Lay dan koordinator olahraga atletik Robert Freeman sedang menghadapi hukuman yang menanti di depan mata mereka apabila terbukti bersalah setelah sebelumnya mereka ketahuan berdoa di sebuah acara malam dana yang dihadiri para donatur pribadi untuk program beasiswa olahraga atletik di sekolah mereka, Pace High School, Florida, AS.

Hakim M. Case Rodgers menemukan tidak ada satupun orang bersalah pada kasus tersebut. Menurutnya, tindakan berdoa itu adalah sesuatu yang spontan dan tidak ada maksud untuk melanggar hukum mana pun.

Keduanya dituduh melanggar salah satu hukum federal yang berlaku di negara bagian tersebut dimana melarang pihak sekolah secara resmi melakukan kegiatan doa pada saat kegiatan sekolah. Menurut hukum federal tersebut, apabila ada yang melanggar aturan tersebut, maka denda $5000, enam bulan kurangan penjara dan fasiltas pensiun akan dicabut semuanya.

Salah seorang pengacara dari American Civil Liberties Union, Benjamin Stevenson mengatakan bahwa sepertinya kasus ini dibawa ke pengadilan adalah untuk menyingkirkan pimpinan sekolah tersebut daripada mempermasalahkan kegiatan doanya. Lebih dari 30 anggota Kongres memberikan tanda tangan sebagai bentuk dukungan kepada Lay dan Freeman dimana isi surat itu berbunyi, "Kami berdiri dengan kamu dalam doa." Salah seorang anggota Kongres AS Randy Forbes mengatakan bahwa peristiwa yang terjadi di Florida itu dapat membuat opini di masyarakat negara tersebut bahwa "berdoa merupakan kegiatan kriminal di Amerika Serikat".

Banyak kejadian hari-hari ini yang ingin menghambat kekristenan dengan cara menggunakan peraturan-peraturan pemerintah. Berdoalah agar hal ini tidak menjadikan umat Kristiani di dunia menjadi ragu untuk menunjukkan identitasnya sebagai pengikut Kristus, tetapi semakin berani dan semangat memberitakan injil kepada orang-orang yang belum pernah mendengar nama Yesus.

--

Kisah Putra Hamas yang Menjadi Anak Tuhan
Sat
03/20/10

Pertobatan Putra HamasNama Mosab Hassan Yousef mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda. Yousef adalah putra seorang pemimpin Hamas muncul dalam pemberitaan karena pengakuannya yang berani bahwa dirinya telah menjadi seorang pengikut Kristus. Dan hal ini dikupas tuntas oleh Christian Broadcasting Network dalam program 700 Club.

Mosab Hassan Yousef ternyata mulai membuka hatinya bagi Injil pada Agustus 2005 saat seorang temannya memperkenalkan dirinya dengan sebuah program televisi dimana Romo Zakaria Boutros, seorang imam Koptik menyajikan kebenaran tentang Yesus yang membuat matanya terbuka. Tidak lama kemudian, Yousef di babtis.

Pada Juli 2008, sebuah koran Israel, Ha'aretz mempublikasikan pertobatan Yousef ini dan membuat hati ayahnya hancur dan menangis di penjara. Sekalipun begitu, ayahnya tetap tidak mau mengingkari bahwa Yousef anaknya, sekalipun hal itu artinya hukuman mati oleh kelompok militan Hamas.

Pada suatu saat, seorang teman di gerbang Damascus Yerusalem, seorang berkewarganegaraan Inggris - seorang Kristen - mengundangnya untuk ikut sebuah pendalaman Alkitab. Disanalah Yousef untuk pertama kalinya membaca kitab perjanjian baru, dia sangat tersentuh oleh kisah "kotbah di bukit" dan seperti "disambar petir" oleh peringatan Yesus untuk "mengasihi musuh-musuhmu dan berdoalah bagi mereka yang menganiaya kamu, supaya kamu menjadi anak-anak Bapamu."

Saat itu, Yousef beralih dari mencoba melakukan serangan kepada Israel menjadi agen keamanan Israel, Shin Bet.

Kisah sang "pangeran" Hamas yang diharapkan bisa menggantikan ayahnya untuk memimpin militan muslim Palestina yang malah bertobat ini, ditulisnya dalam buku "Son of Hamas" yang baru saja diterbitkan.

Dalam akhir tulisannya di buku, Yousef menuliskan bahwa dirinya adalah pengikut Kristus namun masih diawal sebagai seorang murid Kristus.

"Jadi jika Anda bertemu saya di jalan, tolong jangan minta nasihat dari saya atau apa pendapat saya tentang hal ini atau arti dari sebuah ayat, karena mungkin Anda telah lebih tahu dari saya. Dari pada melihat saya sebagai sebuah piala rohani, doakanlah saya, hal itu akan membangun iman saya dan karena hal tersebut menjadikan saya lebih baik dalam belajar berdansa dengan Sang Mempelai."

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar