Kamis, 25 Juni 2009

Mega-Prabowo Bisa Imbangi Calon Lain




USULAN DPD PDI Perjuangan Jawa Timur agar Prabowo Subianto yang menjadi calon wakil presiden (cawapres) mendampingi Megawati Soekarnoputri sudah melalui pertimbangan matang, setelah mendengar aspirasi dari bawah. Di antaranya, selain platformnya sama dengan Megawati, Prabowo punya semangat juang tinggi dan bisa diterima rakyat kecil.
Menurut Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Timur H Sirmadji, dari segi visi misi, Prabowo bisa membantu Megawati, capres dari PDI Perjuangan, untuk mewujudkan cita-cita partai. Yakni mewujudkan Indonesia yang berdaulat dalam politik, berdikari dalam ekonomi dan berkepribadian dalam kebudayaan.

Misalnya, membangun negeri harus dengan kekuatan sendiri, supaya step by step cita-cita proklamasi mewujudkan masyarakat sejahtera, khususnya untuk kalangan wong cilik bisa tercapai. "Jadi membangun negara itu tidak dengan mengandalkan utang seperti sekarang ini," ujar Sirmadji, Kamis (14/5).

Selain itu, Prabowo merupakan tokoh nasional, dan ketika memimpin partai (Gerindra) dia selalu all out serta terlihat punya semangat juang tinggi. Dengan semangat juangnya itu, ternyata Gerindra sebagai partai baru mampu meraih suara yang mengungguli beberapa partai lama. Bahkan parpol yang lahir duluan, yakni Hanura yang dipimpin Wiranto pun kalah suara dengan Gerindra.

"Ini menurut kami, sebagai prestasi yang patut dihargai dan dipertimbangkan dalam upaya mencari sosok cawapres untuk Ibu Mega. Kami yakin, Pak Prabowo bisa jadi penambah suara dalam pilpres nanti," kata Sirmadji.

Soal masih alotnya penentuan capres-cawapres antara PDI Perjuangan dengan Gerindra, Sirmadji minta pihak Partai Gerindra lebih realistis, yakni dengan mengacu hasil Pemilu Legislatif (Pileg) lalu. Di mana suara PDI Perjuangan jauh di atas suara yang diperoleh Gerindra.

Tidak hanya itu. Kalau berpijak pada hasil survei, tingkat elektabilitas Megawati pun masih di atas Prabowo. "Meski seorang perempuan, soal semangat tempur pun Ibu Mega yang didukung kader-kader militannya, tidak kalah dengan Pak Prabowo," kata Sirmadji.

Jika Prabowo mau disandingkan dengan Megawati, Sirmadji yakin pasangan ini bisa mengimbangi pasangan lainnya, termasuk calon incumbent. Oleh karena itu, pihaknya berharap pasangan ini bisa terwujud dan segera dideklarasikan. (pri)

INILAH.COM, Jakarta - Memprihatinkannya kondisi ekonomi Indonesia yang terus dikuasai kapitalis, serta pengelolaan BUMN yang buruk membuat SP 90 BUMN mendukung Prabowo dengan program ekonominya.

"Beliau sangat concern dengan BUMN sebagai lokomotif ekonomi dan pembangunan. Kami sudah melihat program ekonomi dalam buku dan visi-misi Prabowo," kata Presiden Aliansi SP BUMN Anti Privatisasi (ALKATRAS), Achmad Daryoko di kantor DPP Serikat Pekerja PT PLN (Persero), Jalan Trunojoyo, Jakarta, Rabu (2/4).

Achmad menjelaskan, ekonomi saat ini ditunggangi kapitalis dunia seperti IMF, Bank Dunia, AFTA, NAFTA dan WTO. Dia menilai pemerintahan saat ini lemah dan tidak punya keberanian, banyak SDA yang lepas. Kondisi BUMN saat ini dipotong-potong dan tidak jelas arahnya, malahan BUMN dijual kepada asing.

"Prabowo memiliki keberanian dan program yang jelas dalam ekonomi, sehingga kami memutuskan bahwa Prabowo paling pantas menjadi presiden. Berbeda dengan hanya jargon-jargon saja, misalkan jargon sembako murah, dari mana caranya?" ungkapnya.

Achmad melanjutkan, misalkan lagi adalah capres yang ingin memberantas korupsi, itu standar saja. Semua presiden juga harus memberantas korupsi jadi kebanyakan hanya jargon bukan program.

"Negara memiliki alat untuk mensejahterakan rakyat dengan BUMN, sayangnya BUMN tidak dijadikan lokomotif, dianggap sebagai beban serta sarang koruptor. Harusnya koruptornya dipenggal, bukan BUMN-nya," tukasnya.

Masih menurut Achmad, dulu Pertamina menjadi komando perusahan minyak asing, sekarang karena lahan dan kilang minyaknya banyak yang dijual. Hanya sama-sama menjadi pemain dan akhirnya berdampak pada kekurangan pasokan dalam negeri. [fir/ana]

I expect Nothing, I fear Nothing, I am free.

I expect Nothing, I fear Nothing, I am free......Introducing NIKOS KAZANTZAKIS (1883-1957):

I was in Athen, Greek, in Feb 2003. I visited The first Olympiad location, Archeological locations, Island of Aegis, and The once sacred Oracle of Delphi. I saw and an interesting grey t-shirt with greek language, no translation.

So I asked the seller, what does it mean?
He said: I hope for nothing, I fear noone, and I am free... by creten writer Nikoz Kazantzakis. The words made a rush on my head: COOL !!!!, so i bought the simple cheap tshirt…..

I found the tshirt yesterday, wore it, and think about that meaning…. Today is holiday, so I just surfed the web, and found a lot of interesting thing about Nikos.The quote inspires me, sometimes it is translated a little bit differently: I expect Nothing I fear Noone I am free, or I Hope for Nothing, I fear Nothing, I am Free…., Those words were inscribed in his tomb. I got the picture from the Wikipedia, interesting, and I paste here…....

He is the writier of LAST TEMPTATION OF CHRIST and ZORBA THE GREEK, among other things. Nikos is the most famous Greek philoshoper and writer of the century.

Beautiful words inspire us because it connect with our hearts.... so here are some from Nikoz:

**** You have your brush, you have your colors, you paint paradise, then in you go.

**** Beauty is merciless. You do not look at it, it looks at you and does not forgive.

**** Since we cannot change reality, let us change the eyes which see reality

**** The highest point a man can obtain is not Knowledge, or Virtue, or Goodness, or Victory, but something even greater, more heroic and more despairing: Sacred Awe!

**** A person needs a little madness, or else they never dare cut the rope and be free

--Cara untuk anda santai dalam berbicara di depan publik

Kami telah mendengar semua hal yang ditakuti orang adalah Takut berbicara dihadapan Publik. Jika Anda mencari salah satu yang paling murah dan metode yang efektif untuk mempromosikan produk atau layanan Anda, berkonsentrasilah pada hasil positif dalam melakukan presentasi.



Sebelum Anda naik ke mimbar, alangkah baiknya mengambil waktu untuk latihan untuk membantu Anda menyalurkan Kegugupan anda menjadi energi.



Persiapan fisik: Warm up dan bersantai untuk tubuh dan wajah anda.



þ Jika Anda memakai sepatu hak tinggi, itu akan membuat anda susah untuk bergerak. Sekarang, berdiri pada satu kaki dan goyang yang lain. Bila Anda meletakkan kaki Anda kembali di atas tanah, maka akan terasa lebih ringan daripada yang lainnya. Sekarang, ganti kaki yang lain dan goyang. Anda ingin eneri anda melalui lantai dan keluar dari kepala anda.



þ Goyang tangan ... secara cepat.Letakan di atas kepala, tekukan pada pergelangan tangan dan siku dan kemudian anda kembali menurunkan tangan. Ini akan membuat gerakan tangan Anda lebih alami.



þ Berlatih otot wajah sambil mengunyah permen di jalan. Bayangkan bahwa wajah Anda sejajar dengan jam. Selanjutnya tarik sebagian banyak wajah hingga sejajar angka 12 seperti yang Anda bisa; sekarang pindah ke 3, kemudian turun ke 6 dan akhirnya ke atas 9..lakukan Selama kurang lebih 3 menit…..



Semua latihan ini dapat membuat anda lebih bersantai... anda yang lebih sering melakukan latihan ini akan terlihat lebih alami dan santai dalam berbicara. Sekarang berkonsentrasilah pada calon pelanggan Anda . Anda tidak mendapatkan rasa gugup dengan hanya berpikir tentang itu?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar