Senin, 11 Oktober 2010

Badai matahari tahun 2012

Badai matahari tahun 2012 sungguh membuat heboh warga bumi beberapa tahun terakhir ini. Sejumlah media, dengan mengutip para ahli, meramalkan bahwa pada tahun 2012 akan terjadi peristiwa dahsyat yang disebut badai matahari (solar blast). Pada saat itu akan terjadi semburan energi di permukaan matahari yang besarnya setara dengan seratus juta kali bom hidrogen!

Ledakan energi dahsyat itu, menurut sejumlah ahli, akan membuat bumi dilanda badai geomagnetik. Badai geomagnetik tersebut akan menghancurkan pembangkit listrik, merusak sistem komunikasi, membuat pesawat terbang jatuh, merusak pasokan makanan, dan mematikan jaringan internet.

Para pakar juga mengatakan bahwa matahari bakal mencapai puncak krisis peredarannya pada tahun 2013. Dampak peristiwa itu adalah energi magnetik matahari akan bertambah besar sehingga memicu terjadinya radiasi badai. Akibatnya dahsyat sekali, akan timbul kobaran api di alam semesta.

Para pakar tersebut juga mengatakan bahwa kondisi seperti itu terjadi setiap seratus tahun sekali. Pada tahun 1859, kobaran api seperti itu pernah terjadi. Waktu itu, sekitar dua pertiga langit tampak merah membara. Kondisi seperti ini disebut-sebut bakal terjadi lagi dan di beberapa kota besar seperti London, Paris, dan New York akan terjadi badai dahsyat.

Pendeknya, diduga akan terjadi kiamat pada 2012, seakan-akan membenarkan ramalan banyak pihak, termasuk kisah dalam film 2012.

Siklus 11 Tahun

Benarkah akan terjadi kiamat akibat badai matahari? Apa sebenarnya yang disebut badai matahari? Sebenarnya, badai matahari bukan peristiwa yang langka. Permukaan matahari selalu diwarnai letupan-letupan, mulai kecil hingga besar, dengan frekuensi mulai beberapa kali dalam sehari hingga sekali dalam seminggu.

Kira-kira tiap 11 tahun sekali akan terjadi badai yang besar. Inilah yang disebut siklus sebelas tahunan badai matahari.

Badai matahari pertama kali diamati oleh Richard Christopher Carrington dan secera terpisah oleh Richard Hodgson pada 1859 sebagai titik-titik yang tampak lebih terang dibanding permukaan matahari di sekitarnya.

Sinar X dan radiasi ultraviolet yang dilepaskan pada peristiwa badai matahari bisa memengaruhi ionosfer bumi dan mengganggu komunikasi radio jarak jauh. Emisi gelombang radio langsung dengan panjang gelombang di level desimeter bisa mengganggu kerja radar dan perangkat lain yang bekerja pada frekuensi tersebut.

Bukan Kiamat

Namun, masyarakat tidak perlu khawatir secara berlebihan. Menurut seorang ahli dari Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional (Lapan), badai matahari pada 2012-2015 bukan pertanda kiamat seperti yang diisukan banyak pihak.

Menurut Clara Yono Yatini, ahli Lapan tersebut, badai matahari tidak akan menghancurkan peradaban secara langsung. Yang akan terkena efeknya secara langsung adalah perangkat berteknologi tinggi, seperti satelit dan komunikasi radio.

Guna meredam kekhawatiran akibat merebaknya isu kiamat yang ditimbulkan badai matahari, Lapan berupaya terus-menerus menyebarkan pengetahuan mengenai dampak aktivitas matahari, dan itu pula yang sedang coba AnneAhira.com lakukan sekarang :-)

Masyarakat diharapkan lebih paham tentang dampak yang bisa terjadi dengan mengambil langkah antisipasi seandainya terjadi badai matahari pada tahun 2012 hingga 2015 itu.

Bagaimana Menyikapinya?

Teman, terlepas dari semua pendapat yang ada, tahun 2012 tidak perlu disikapi secara berlebihan. Kita tahu, bencana bisa terjadi di mana saja, kapan saja, dan dalam bentuk apa saja.

Jika kita ingin mengambil sisi positif dari 'isu' bencana 2012 ini, boleh jadi itu merupakan ajakan dan peringatan agar kita selalu mawas diri, dan selalu ingat kepada Tuhan, karena kehidupan di dunia fana ini hanyalah sebentar dan sementara saja.

So, tidak perlu takut dengan ramalan 2012. Ramalan-ramalan tentang kiamat sudah banyak dan sering ada sejak jaman dulu, tidak hanya untuk tahun 2012 saja, dan faktanya banyak yang meleset! ;-) Yang namanya bencana alam bisa terjadi kapan saja. Jadi, lebih baik kita serahkan saja semuanya --selalu-- pada Sang Illahi. :-)

--

10 Kwalitas pribadi orang Kristen

Posted: 08 Oct 2010 06:11 AM PDT
10 Kwalitas pribadi orang Kristen

1. KETULUSAN
(Mazmur 11:7, 97:11, 119:80, Amsal 10:29, 11:3, 14:32)
Ketulusan menempati peringkat pertama sebagai sifat yang paling disukai oleh semua orang. Ketulusan membuat orang lain merasa aman dan dihargai karena yakin tidak akan dibodohi atau dibohongi. Orang Kristen yang tulus selalu mengatakan kebenaran, tidak suka mengada-ada, pura-pura, mencari-cari alasan atau memutarbalikkan fakta. Prinsipnya "Ya diatas Ya dan Tidak diatas Tidak" (Matius 5:37). Tentu akan lebih ideal bila ketulusan yang selembut merpati itu diimbangi dengan kecerdikan seekor ular (Matius 10:16). Dengan begitu, ketulusan tidak menjadi keluguan yang bisa merugikan diri sendiri.

2. RENDAH HATI
(Mazmur 22:26, 25:9, 34:2, 37:11, 149:4, Amsal 3:34, 11:2, 15:33, 16:19, 18:12, 22:4)
dengan rendah diri yang merupakan kelemahan, kerendahhatian justru mengungkapkan kekuatan. Hanya orang yang kuat jiwanya yang bisa bersikap rendah hati. Ia seperti padi yang semakin berisi semakin menunduk. Orang Kristen yang rendah hati bisa mengakui dan menghargai keunggulan orang lain. Ia bisa membuat orang yang diatasnya merasa oke dan membuat orang yang di bawahnya tidak merasa minder.

3. KESETIAAN
(Mazmur 85:10-11, 145:18, Amsal 16:6, 19:22, Mikha 6:8, Zakharia 7:9, Galatia 5:22, 1 Timotius 6:11, 2 Timotius 2:22)
Kesetiaan sudah menjadi barang langka dan sangat tinggi harganya. Orang Kristen yang setia selalu bisa dipercaya dan diandalkan. Dia selalu menepati janji, punya komitmen yang kuat, rela berkorban dan tidak suka berkhianat.

4. BERSIKAP POSITIF
(1 Petrus 1:3)
Orang Kristen yang bersikap positif selalu berusaha melihat segala sesuatu dari kacamata positif, bahkan dalam situasi yang buruk sekalipun. Dia lebih suka membicarakan kebaikan daripada keburukan orang lain, lebih suka bicara mengenai harapan daripada keputusasaan, lebih suka mencari solusi daripada frustasi, lebih suka memuji daripada mengecam, dsb.

5. KECERIAAN
(Matius 5:12, Yohanes 15:11, 16:20, 24, Kisah Para Rasul 2:26, 28, Roma 12:12, 15, 14:17, 15:13, 32, 2 Korintus 2:3, Filipi 1:18)
Karena tidak semua orang dikaruniai temperamen ceria, maka keceriaan tidak harus diartikan ekspresi wajah dan tubuh tapi sikap hati. Orang Kristen yang ceria adalah orang yang bisa menikmati hidup, tidak suka mengeluh dan selalu berusaha meraih kegembiraan. Dia bisa mentertawakan situasi, orang lain, juga dirinya sendiri. Dia punya potensi untuk menghibur dan mendorong semangat orang lain.

6. BERTANGGUNG JAWAB
(Bilangan 4:16, Ibrani 13:7)
Orang Kristen yang bertanggung jawab akan melaksanakan kewajibannya dengan sungguh-sungguh. Kalau melakukan kesalahan, dia berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan, dia tidak akan mencari kambing hitam untuk disalahkan. Bahkan kalau dia merasa kecewa dan sakit hati, dia tidak akan menyalahkan siapapun. Dia menyadari bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya.

7. PERCAYA DIRI
(2 Korintus 1:24, Filipi 1:27, Kolose 1:23, 2:7, Ibrani 3:14, Ibrani 4:14)
Rasa percaya diri memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana adanya, menghargai dirinya dan menghargai orang lain. Orang Kristen yang percaya diri mudah menyesuaikan diri dengan lingkungan dan situasi yang baru. Dia tahu apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan baik.

8. KEBESARAN JIWA
(Yesaya 60:5, Roma 3:25, 1 Korintus 13:4,7, 2 Korintus 1:6, Kolose 3:12)
Kebesaran jiwa dapat dilihat dr kemampuan seseorang memaafkan orang lain. Orang Kristen yang berjiwa besar tidak membiarkan dirinya dikuasai oleh rasa benci dan permusuhan. Ketika menghadapi masa-masa sukar dia tetap tegar, tidak membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan dan keputusasaan.

9. EASY GOING
(Matius 10:26, 28, 31, Matius 14:27, Markus 5:36, Yohanes 14:1, 27)
Orang Kristen yang easy going menganggap hidup ini ringan. Dia tidak suka membesar-besarkan masalah kecil. Bahkan berusaha mengecilkan masalah-masalah besar. Dia tidak suka mengungkit masa lalu dan tidak mau khawatir dengan masa depan. Dia tidak mau pusing dan stress dengan masalah-masalah yang berada di luar kontrolnya. Karena dia percaya dan memiliki iman yang teguh kepada Yesus Kristus yang sanggup menolongnya mengatasi segala persoalan hidup.

10. EMPATI
(Matius 7:12, 22:39, Lukas 6:31, Roma 13:9, Galatia 5:14, Yakobus 2:8)
Empati adalah sifat yang sangat mengagumkan. Orang Kristen yang berempati bukan saja pendengar yang baik tapi juga bisa menempatkan diri pada posisi orang lain. Ketika terjadi konflik dia selalu mencari jalan keluar terbaik bagi kedua belah pihak, tidak suka memaksakan pendapat dan kehendaknya sendiri. Dia selalu berusaha memahami dan mengerti orang lain.
Tuhan Yesus memberkati kita semua....!

--

Menarik juga berdiskusi tentang hal ini, saya kebetulan orang awam tentang marketing tetapi berusaha mengerti dan mencari ilmu tentang marketing dengan mengikuti milis ini.
Mengenai retailer modern seperti carrefour, yg menerapkan sistem pricing tertentu sehingga lebih murah dari toko2 kelontong atau grosir konvensional, saya sebagai orang awam, yang masih sempat mengalami masa kecil dengan membantu ibu berbelanja di pasar tradisional, lengkap dengan 'model' pasar tradisional jaman dahulu, kumuh, becek, semrawut, diselingi oleh lalu lalang para kuli panggul dan teriakan pedagang menawarkan barangnya, serta gerutuan saya kepada ibu saya...sudah berat karena barang belanjaan, harus berjuang berjalan di gang2 becek di pasar....hehehe....hal tersebut malah menjadi sesuatu yang di rindukan pada saat ini. Memori jadul katakanlah...hehehe
Jadi retailer modern menurut saya tidak mempunyai rasa memiliki yang kuat, emosi yang kuat antara pedagang dan pembeli, belum kalau kita mempunyai pedagang langganan, entah itu sayuran, kelontong, daging yang bisa di tawar lagi harganya....Apakah cuma alasan memori? Mungkin saja, tetapi saya lihat nilai2 perilaku bermasyarakat, nilai interaksi antara pedagang dan pembeli, tidak atau belum terwakili oleh retailer modern seperti carrefour dll...
Yang retailer modern punya adalah harga yg jelas, fasilitas pendukung yg lengkap dan image modern yang ditampilkan dari segi bangunan, pelayanan, cara pembayaran, dsb...
Jadi, saya pikir kita harus optimis agar sisi - sisi keunggulan pasar tradisional yg tidak di punyai oleh retailer modern dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjadi nilai tambah dari sebuah pasar tradisional (dlm hal ini kasus pasar tradisional yg dibahas)

-

Sebuah Pemaparan dari Perspektif Pemahaman Historis-Filosofis Doktrinal

oleh: Pdt. Yarman Halawa, D.Min.



Latar Belakang Historis

Neo-Pentakostalisme(Pentakosta Baru) atau The Latter Rain Movement (Gerakan Hujan Akhir) atau yang juga dikenal sebagai the Charismatic Movement (Gerakan Karismatik) terbilang sangat sukses dalam mempopulerkan pengajaran dari gerakan Pentakosta yang telah terlebih dahulu ada mengenai baptisan Roh Kudus yang dianggap sebagai ‘berkat kedua (the second blessing).’ Gerakan ini mendapat tempat yang besar dalam sebuah organisasi persekutuan pebisnis Full Gospel Business Men’s Fellowship International (FGBMFI). Persekutuan ini didirikan oleh Demos Shakarian, seorang jutawan yang memiliki pertanian yang luas di California Selatan. Ia merasa bahwa Allah menggerakkannya untuk memulai suatu gerakan para pebisnis yang dapat bersekutu bersama dari berbagai denominasi gereja untuk berbagi iman di dalam Kristus. Full Gospel atau “Injil Sepenuh” mencerminkan keyakinan mereka dan arah persekutuan ini. Tidak ada unsur yang dilarang untuk dilakukan di dalam persekutuan ini: berbicara bahasa lidah, kesembuhan, pengusiran setan—apa pun yang dialami oleh seseorang.



Pertemuan pertama Full Gospel Busines Men’s Fellowship International diadakan pada bulan Oktober 1951 di Los Angeles mengundang Pdt. Oral Roberts, seorang pengkhotbah KKR yang konon memiliki karunia pemulihan khususnya kesembuhan. Dua tahun kemudian, pada Oktober 1953, Full Gospel Business Men’s Fellowship International mengadakan pertemuan nasional seluruh USA. Usaha yang dilakukan sebagai hasil dari pertemuan ini adalah “menginjili” orang lain yang berada di gereja-gereja tradisional atau ’mainline churches’ (Protestan, Katolik, Ortodoks, Anglican, dan yang lainnya) yang dianggap dan dipandang masih belum menerima baptisan Roh Kudus.1 Untuk seterusnya, persekutuan ini berupaya menjangkau orang-orang dari golongan non-Pentakosta dengan berita utama mengenai baptisan roh. Perlu diketahui, mereka tidak mengharuskan orang-orang non-Pentakosta masuk ke gereja Pentakosta. Seorang Katolik bisa saja masuk ke persekutuan itu dengan skeptis (tidak percaya) namun keluar dengan berbahasa lidah, tanpa merasa dipaksa untuk meninggalkan gerejanya dan pindah ke gereja lain yang di anggap ‘penuh Roh Kudus.’



Pada pertama kali berdirinya, mereka tidak suka dengan label “Neo-Pentakosta” dan lebih memilih “Pembaruan atau Gerakan Karismatik.” Mereka menerima pengalaman Pentakosta dan perlunya karunia-karunia rohani, namun menolak penekanan bahwa bahasa lidah adalah ciri utama bila seseorang telah menerima baptisan Roh. Bagi mereka, bahasa lidah adalah salah satu dari karunia rohani yang dicurahkan oleh Roh, tetapi bukan bukti utama. Sebagian orang Karismatik menolak bahwa bahasa lidah merupakan pengalaman nyata dari baptisan kedua, tetapi menerimanya hanya sebagai salah satu karunia. Persamaan keduanya ialah, bahwa pembaruan rohani yang berkembang di dalam diri orang-orang percaya akan membangkitkan kharismata (karunia-karunia) seperti yang ada di dalam Kitab Suci, sebagai kelengkapan pelayanan gereja.





Neo-Pentakostalisme dan Semangat Postmodernisme

Di tengah dunia Post Modern dimana secara wawasan umum berlaku diktum bahwa hampir tidak ada kebenaran yang absolut, bahwa segala sesuatu itu adalah baik bila menghasilkan yang baik bagi manusia tanpa pandang filosofi dasarnya apakah bercampur aduk dengan unsur pengaruh demonik atau tidak, gereja dan orang percaya terjebak dalam grey area (wilayah abu-abu) yang menyebabkan tidak adanya satu filosofi doktrinal murni yang dipegang sebagai the absolute truth (kebenaran yang absolut). Bukan lagi doktrin yang absolut yang menjadi fondasi dari suatu bangunan gerakan rohani yang ada diatasnya dan yang kebetulan menghasilkan efek yang positif. Bagaimanapun disadari ataupun tidak Neo-Pentakostalismememiliki korelasi dengan semangat postmodernisme ini.



Apabila dalam kurun waktu hampir 50 tahun sejak kehadirannya gerakan ini melakukan pendekatan yang begitu ekstrem; maka, pada hari ini gerakan Karismatik terlihat lebih mengambil jalan tengah yang ‘soft’ terutama terhadap kelompok-kelompok ‘mainline churches.’ Bila dahulunya misi utama adalah ‘menginjili’ orang-orang Kristen dalam kelompok ‘mainline churches’ (Protestan, Katolik, Ortodoks, Anglican, dan lainnya) karena dianggap hidup dalam ibadah yang kaku, kurang gairah, terlalu liturgikal, musik yang loyo, ‘mati,’ dan belum menerima baptisan Roh Kudus, maka pada hari ini misi utama itu adalah bagaimana ‘bersama-sama dengan saudara seiman menjadi berkat bagi gereja dan masyarakat.’ Bila diperhatikan maka konsep ’menjadi berkat’ telah diterjemahkan dengan sangat sukses melalui terminologi ’pemulihan’ ’penyembuhan,’ ’impartasi,’ ’lawatan Allah,’ dan lain-lain. Mengapa merubah strategi pendekatan menjadi ‘soft’? Karena sikap anti dan alergi terhadap gerakan Karismatik dari kelompok ‘mainline churches.’ Pendekatannya sekarang adalah melalui filosofi pelayanan dan gerakan-gerakan yang bersifat interdenominasi. Daya tarik filosofi dan gerakan-gerakan yang ‘dibidani’ oleh pengaruh Neo-Pentakostalisme ini dapat dikatakan luarbiasa, apalagi dari banyak pengakuan hampir tidak ada anjuran atau mengharuskan anggota-anggota ‘mainline churches’ yang ikut ‘jajan’ mencicipi manisnya ‘madu berkat’ yang dihasilkan oleh gerakan ini untuk meninggalkan gereja mereka. Justru ini menjadi semacam ’pengutusan’ kembali untuk ’memberkati’ ke dalam gereja asal masing-masing.



Berikut adalah dua diantara gerakan-gerakan popular saat ini dalam akar pengaruh dan operasional gerakan Neo-Pentakostalismedi Indonesia yang juga bertujuan untuk menjadi berkat bagi gereja, orang Kristen dan masyarakat termasuk kepada gereja-gereja di dalam “mainline churches” yakni Gerakan Pria Sejati dan Gerakan Wanita Bijak.



Gerakan Pria Sejati adalah sebuah pelayanan bagi kaum pria yang dilahirkan dalam gerakan Karismatik internasional. Gerakan ini berawal dari Christian Men’s Network (CMN) yang didirikan oleh Edwin Louis Cole pada 1977. Siapakah Edwin Louis Cole? Edwin Louis Cole atau yang lebih dikenal sebagai Ed Cole dilahirkan di Dallas, Texas pada 1922 dan meninggal pada 27 Agustus 2002 dan dimakamkan dengan upacara tertutup di Newport Beach, California. Ia memulai karir pelayanannya sebagai salah satu orang penting dari Aimee Semple McPherson di Angelus Temple atau yang juga dikenal sebagai International Church of the Foursquare Gospel (ICFG) di Los Angeles, CA. Angelus Temple adalah salah satu gereja Pentakosta Karismatik yang berpengaruh dengan pengikut 2 juta orang di seluruh dunia. Selama 20 tahun Cole turut serta dalam pelayanan-pelayanan misi dan penginjilan Angelus Temple dan menjadi pria pertama yang menjadi hamba Tuhan full time disana. Tentu saja ini sebuah prestasi yang luarbiasa mengingat kepemimpinan Angelus Temple didominasi sepenuhnya oleh kaum Hawa yakni sang pendiri, Aimee Semple McPherson2 dan ibunya Mildred Kennedy.



Sebagai seorang yang bersemangat melayani Tuhan dan merasa menerima panggilan khusus dari Tuhan untuk memimpin pemuridan kaum pria; maka, pada 1977 ia mendirikan apa yang kita kenal sebagai Christian Men’s Network. Pada April 1984 ia menyatakan mengundurkan diri sepenuhnya dari sayap pelayanan Angelus Temple dan selanjutnya memfokuskan diri pada pelayanan CMN yang didirikannya. Ia juga menerbitkan banyak buku dan berkhotbah tentang para pria berkaitan dengan tema-tema mengenai pria dan religiusitas pria.



Di bawah kepemimpinannya CMN mengalami masa jaya pada era 1980an-1990an yang dikatakan telah menjadi berkat bagi para pria di lebih 220 negara dan melayani jutaan pria melalui pertemuan pria Kristen, retreat, pelayanan gereja, video, radio, televisi, buku, kaset dan siaran satelit. Dikatakan bahwa jutaan pria telah mengalami perubahan hidup, perkawinan dipulihkan, hubungan dipulihkan, pelayan-pelayan Tuhan bangkit dan dikuatkan. Pada hari ini CMN terus berlanjut namun jika dilihat dari grafik perkembangan sesungguhnya; maka, gerakan ini tidak lagi seperti era Cole masih hidup dulu (bandingkan hal ini dengan FGBMFI ketika Demos Shakarian masih hidup!).



Edwin Louis Cole terkenal dengan pengajarannya yang dikalangan Neo-Pentakostalismedisebut sebagai “suara nubuatan (prophetic voice)” bagi kaum pria dari generasi masa kini. Pengajaran itu adalah:

• “Christians are not patched-up sinners, they are new creations” (orang-orang Kristen bukanlah sepenuhnya orang berdosa, mereka adalah ciptaan baru).

• “You don’t drown by falling in the water; you drown by staying there” (Anda tidak tenggelam karena jatuh kedalam air; tetapi tenggelam karena tinggal/berada disana)

• “Do not let others create your world for you, for they will always create it too small” (jangan biarkan orang lain menciptakan dunia bagimu, karena mereka akan menciptakannya terlalu kecil bagimu).

• “Manhood and Christlikeness are synonymous” (kepriaan dan menjadi serupa Kristus memiliki makna yang sama).



Oleh para pengikut dan pengagumnya ia dianggap sebagai “BAPA KEGERAKAN PRIA MODERN.” Buku-bukunya telah dicetak lebih dari dua juta eksemplar dan ia memiliki 53 kantor internasional yang melayani lebih dari 200 negara, termasuk Indonesia.



Pelayanan CMN masuk ke Indonesia pada 1997 melalui Gereja Yesus Kristus Tuhan (Abbalove Ministries), salah satu gereja yang bila diperhatikan platformnya tergolong Neo-Pentacostalism/Karismatik besar Indonesia di Jakarta. Gembalanya Ir. Edi Leo menjadi ketua CMN Indonesia yang diresmikan pada 1999 di Texas, Amerika Serikat. CMN Indonesia atau lebih dikenal dengan sebutan Gerakan Pria Sejati, dikatakan telah memuridkan lebih dari 60.000 pria (pada pemaparan angka statistik per 2008 kemarin sekitar 50.126) yang berasal dari berbagai gereja, denominasi, lembaga Kekristenan, perusahaan, institusi, badan pemerintahan pada akhir 2007. Gerakan Pria Sejati ini juga dikatakan telah merambah lebih dari 34 kota dan bahkan lebih dari 1.000 gereja lokal yang sudah pernah terlibat ikut dalam pemuridan pria ini (catatan: meskipun secara fakta kebanyakan yang ikut bukan atas nama lembaga gereja tetapi atas nama pribadi). Berkaitan dengan CMN Internasional dan CMN Indonesia silakan lihat http://en.wikipedia.org/wiki/Edwin_Louis_Cole dan http://CMN Indonesia.htm



Setelah Gerakan Pria Sejati yang dikomandani oleh Ir. Edi Leo ini lahir, maka muncul juga pelayanan yang disebut Gerakan Wanita Bijak yang di pimpin oleh Rose Leo (isteri Ir. Edi Leo). Bila diperhatikan korelasi ministrial-psikologis; maka, sangat besar kemungkinannya bahwa Gerakan Wanita Bijak ini kelahirannya dimotivasi oleh Gerakan Pria Sejati ini. Hal ini terlihat dari motto gerakan ini: ‘Murid Kristus, Mitra Pria.’





Mencermati Dengan Tepat dan Bijaksana Gerakan Produk Neo-Pentakostalisme

Apapun gerakan yang dilahirkan dalam kancah kehidupan Kekristenan dalam era Post Modern ini tetap harus dicermati, diteliti dan diuji berdasarkan historis filosofis-doktrinal Alkitab yang tepat yang memotivasi pengajaran, kepemimpinan, penggembalaan dan pelayanan di lingkungan gereja-gereja dalam lingkup gereja Reformed.



Berikut adalah pertimbangan-pertimbangan yang mungkin diperlukan untuk menyikapi dengan bijaksana dan tepat gerakan-gerakan seperti ini:

1. Harus diakui bahwa gerakan-gerakan semacam ini telah menghasilkan banyak hal yang bersifat positif, seperti yang disaksikan oleh mereka yang telah mengikuti gerakan-gerakan ini antara lain, pengalaman perubahan hidup, perkawinan dipulihkan, hubungan dipulihkan, pelayan-pelayan Tuhan bangkit dan dikuatkan, dst. Namun di sisi lain track record Neo-Pentakostalismeyang telah terbukti kurang tepat (bahkan salah dan kacau) dalam memahami sebagian (yang tentunya juga mempengaruhi keseluruhan) doktrin mengenai Roh Kudus (Pneumatologi) telah mengakibatkan kerusakan doktrinal yang luar biasa di dalam ‘mainline churches’ berkaitan dengan filosofi dasar mengenai kehidupan Kristen lahir baru yang sesungguhnya.

2. Gerakan Karismatik layak diacungi jempol sebagai gerakan dengan pendekatan kepada individu, kelompok, atau massa secara psikologis. Bukan lagi bisa tidaknya berbahasa Roh atau masalah baptisan Roh yang menjadi isu penting dalam gerakan ini, tetapi berkaitan dengan kebutuhan-kebutuhan psikologi manusia yang hari ini banyak mengalami stress, tekanan dan pergumulan-pergumulan hidup pribadi, keluarga, usaha, gereja dan masyarakat. Gerakan Neo-Pentakostalisme telah turut melahirkan apa yang sebut sebagai Psychological Gospel/Injil Psikologi. Ciri utama Injil Psikologi adalah Tuhan dan firman-Nya melayani kebutuhan (needs) manusia.

3. Banyak orang Kristen Neo-Pentakostalisme tidak menyadari bahwa gerakan-gerakan dalam pengaruh Karismatik telah turut membangkitkan sikap radikalisme dari saudara-saudara non Kristen (lihat www.indomedia.com/bpost/9805/1/OPINI/artikel1.htm ).

4. ‘roh’ pemberontakan yang merupakan ciri utama gerakan Neo-Pentakostalisme sejak awal terhadap nilai-nilai tradisional gereja reformasi, telah semakin memperlebar jurang pemberontakan kaum muda terhadap nilai-nilai histories filosofis-doktrinal yang bersifat prinsip yang selama ini telah membangun kehidupan gereja dimana mereka diasuh secara rohani.

5. Wibawa kepemimpinan gerejawi khususnya dalam ‘mainline churches’ menjadi rusak ketika para pemimpin yang seharusnya memiliki wawasan yang jelas terhadap historis filosofis-doktrinal gereja reformasi yang mewarnai pengajaran, theologi, dan penggembalaan gereja justru terpengaruh baik sadar atau tidak dengan alasan yang masuk akal kedalam gerakan-gerakan produk dari pengaruh Neo-Pentakostalisme ini.

6. Kita harus jujur untuk mengakui bahwa produk-produk yang dihasilkan oleh gerakan-gerakan dalam pengaruh Neo-Pentakostalisme telah terbukti menyebabkan perbedaan pendapat yang tajam dan bahkan benih-benih ‘perselisihan’ di dalam ‘mainline churches.’





Penutup

Jaringan global (global network) menjadikan gerakan Neo-Pentakostalisme jauh lebih bergairah daripada ‘mainline churches’ pada umumnya. Pujian, ibadah, persekutuan, pelayanan dan terobosan-terobosan yang bersifat massive dan komunal menjadi daya tarik karena bersifat interdenominasi. Sering kali kemampuan dalam ‘menjaring’ partisipan dari gereja-gereja lain (khususnya ‘mainline churches’) dan hal-hal positif yang dihasilkannya dianggap sebagai bukti bahwa gerakan-gerakan ini berasal dari lawatan Roh Kudus. Namun sekali lagi kita harus cermat dalam sudut pandang theologi Reformed dalam pengajaran Alkitab khususnya berkaitan dengan doktrin Roh Kudus, doktrin Soteriologi (keselamatan), dan doktrin Eskatologi (akhir zaman) yang secara umum dalam gerakan Neo-Pentakostalismedipahami dan dimengerti secara kurang tepat, bahkan dalam praktek sebenarnya sering kali diabaikan karena sikap alergi terhadap doktrin dan dokumen-dokumen tradisional pengakuan iman reformasi yang merupakan salah satu ciri khas Neo-Pentakostalismesejak awal. Memang ketika doktrin dan warna theologi dikesampingkan, dan apalagi jika gereja/jemaat/hamba Tuhan menganut paham theologi abu-abu, maka yang terjadi adalah ‘kesamaan dan kebersamaan.’ Namun jumlah yang besar, kemampuan menghimpun manusia dan terobosan-terobosan positif bukanlah alasan satu-satunya (apalagi kalau dijadikan alasan utama) bahwa gerakan-gerakan seperti itu benar-benar merupakan lawatan Roh Kudus bagi pemulihan manusia. Mari selalu ingat bahwa doktrin/pengajaran yang benar dan tepat sangat menentukan arah kehidupan percaya kita. Ada baiknya peringatan dari Tuhan Yesus dalam Matius 7:13-23 kita renungkan ulang kembali. Kiranya Tuhan terus-menerus memberikan kepekaan yang tajam kepada kita sesuai firman-Nya untuk belajar bijaksana bukan saja didalam menyikapi akibat-akibat positif tetapi juga didalam menyikapi kelemahan-kelemahan prinsipiil dalam setiap gerakan rohani yang ada disekeliling kita.







Catatan Kaki:

1. Pemahaman ini sangat berkaitan dengan pemahaman doktrin dasar Pneumatologi (ajaran mengenai Roh Kudus) berkaitan dengan kehidupan lahir baru seseorang. Dalam pandangan ini orang-orang Kristen belumlah ‘sah’ lahir baru apabila masih belum mengalami pengalaman rohani seperti glosolalia. Hal ini berbeda sekali dengan apa yang dipahami dalam ’mainline churches’ bahwa baptisan Roh Kudus terjadi pada saat seseorang melalui pekerjaan Roh Kudus yang menunutunnya untuk menyadari, mengakui, bertobat dari dosa-dosanya dan menerima Yesus Kristus sebagai Tuhan dan Juruselamat pribadinya.

2. Siapakah Aimee Semple McPherson? Ia dilahirkan pada 9 Oktober 1890 di Canada yang kemudian pindah ke Amerika. Dalam gerakan Pentakosta/Karismatik, Aimee Semple McPherson sangat dihormati dan buku-bukunya banyak yang diterjemahkan ke berbagai bahasa (termasuk Indonesia dan dapat ditemukan di toko buku-toko buku bercorak Pentakosta/Karismatik atau interdenominasi). Bagi para pengikutnya, ia sering dianggap sebagai wanita teladan (bijak??) dengan karunia bahasa lidah dan karunia penyembuhan.. Wanita teladan ini melewati masa mudanya sebagai seorang yang meragukan Tuhan, menentang gereja/tidak menyukai pendeta dan menjadi penulis yang mempromosikan Teori Evolusi Darwin di majalah dan koran. Tetapi setelah ia sembuh dari penyakit yang dideritanya yang ia anggap sebagai ‘kesembuhan ajaib’ ia berbalik menjadi Kristen. Ia mendirikan Angelus Temple atau yang lebih dikenal dengan International Church of the Foursquare Gospel (ICFG) di Echo Park yang berada di distrik Los Angeles, California. Gereja ini selesai dibangun pada 1 Januari 1923 dan boleh dikatakan lebih cocok disebut sebagai sebuah gedung pertunjukan dari pada sebuah bentuk bangunan gereja pada umumnya dengan kapasitas 5300 orang. Layaknya aktris Holywood pada zamannya, penginjil Aimee Semple McPherson menggunakan dan mempromosikan daya tarik kabaret, dancing, program-program radio, retreat, camp, pemutaran film, pertandingan tinju, dll., yang diadakan dalam gedung ‘gereja’ itu untuk menyampaikan Injil. Pada hari ini ia memiliki sekitar 2 juta pengikut di seluruh dunia. Aimee Semple McPherson atau yang juga dikenal sebagai “Sister Aimee” ini menikah 4 kali, 2 diantaranya dengan pria yang telah beristri yang menyebabkan ia harus menghadapi gugatan dan denda pengadilan. Ia juga bercerai 4 kali. Ia meninggal pada 27 September 1944 karena overdosis Seconal yaitu sejenis obat yang dapat menyebabkan seseorang terhipnotis untuk terus-menerus meminum obat (untuk informasi detilnya lihat di http://en.wikipedia.org/wiki/Aimee_Semple_McPherson dan juga informasi tambahan berkaitan dengan Angelus Temple di http://en.wikipedia.org/wiki/Edwin_Louis_Cole)

--

Renungan: Strategi Kaisar Romawi

By Joseph Muntu



Belakangan saya merasa bersalah karena Tim PI beberapa saat lalu kurang “terurus”. Kelompok PI memang masih berjalan rutin, tetapi saya tidak memikirkan tim PI lebih lebih serius di luar dari rutinitas itu, karena saya sibuk oleh pekerjaan yang banyak menyita waktu, tenaga dan mental. Selain itu juga ada pelayanan lain yang memiliki deadline, hingga berganti minggu, tak terasa pelayanan PI terabaikan beberapa bulan.



Sabtu lalu saya berdoa, “Tuhan tolong saya, saya sangat perlu kesegaran rohani untuk melayani tim PI. Tolong beri saya semangat untuk melayani dari dalam, bukan melayani yang hanya dimotivasi oleh tugas. Saya percaya motivasi melayani harus didasari oleh visi dan semangat berjuang untuk Tuhan. Niscaya kita akan mengalami berjuang bersama Tuhan.” Puji Tuhan, Tuhan menjawab doa “SOS” saya melalui 3 hal:

[1] Ketika bersaat teduh, saya membaca “Tetapi celakalah kamu, hai orang kaya, karena dalam kekayaanmu kamu telah memperoleh penghiburanmu” (Lukas 6:24). Firman Tuhan ini menusuk hati saya. Sangat celaka jika saya senang hanya karena materi. Materi merupakan hal penting dalam hidup, tetapi juga sangat berpotensi menggeser orientasi hidup seseorang ke arah yang salah. [2] Malam harinya, saya mendapat berita bahwa murid saudara saya yang baru berumur 17 tahun meninggal karena kecelakaan. Saya sadar, bahwa kematian merupakan hal yang amat sangat mengerikan buat orang yang belum mengenal Tuhan. Saya diingatkan kembali betapa amat sangat berharganya Injil bagi manusia. Betapa beruntungnya orang mendapat berita Injil sehingga betapa penting bagi kita untuk memberitakan Injil. [3] Saya teringat ketika saya mengunjungi Collosseum di Roma, lokal guide yang mengantar saya bercerita bahwa Kaisar Roma mempunyai strategi untuk menstabilkan politik, yaitu:

- Rakyat harus dibuat kenyang

- Rayakat harus diberi hiburan.



Maka dibuatlah pertunjukan rutin di Colosseum; manusia melawan manusia atau binatang buas, dll. Selalu ada bahan pembicaraan yang menarik sehingga rakyat yang sudah ‘kenyang’ itu sibuk dengan ‘mainannya,’ jadi mereka tidak lagi memusingkan urusan politik. Dengan beegitu, tidak ada kudeta dan kekuasaan Kaisar bisa langgeng. Strategi yang sederhana tapi brillian.



Saat itu saya langsung diingatkan bahwa setan pun memasang strategi semacam itu. Saya dibuat mapan, lalu disibukkan oleh pekerjaan dengan segala permasalahannya dan juga pelayanan lainnya sehingga lupa akan perjuangan berperang memenangkan jiwa. Rutinitas yang kelihatannya ‘biasa,’ mampu membuat kita lupa pada perjuangan ktia perperang memenangkan jiwa yang ‘luar biasa’ penting.



Soli Deo Gloria

-

21 Rules of Life

1. Marry the right person. This one decision will determine 90% of your happiness or misery.

*********

2. Work at something you enjoy and that's worthy of your time and talent.

*********

3. Give people more than they expect and do it cheerfully.

*********

4. Become the most positive and enthusiastic person you know.

*********


5. Be forgiving of yourself and others.

*********

6. Be generous.

*********

7. Have a grateful heart.

*********

8. Persistence, persistence, persistence.

*********

9. Discipline yourself to save money on even the most modest salary.

*********

10. Treat everyone you meet like you want to be treated.

*********

11. Commit yourself to constant improvement.

*********

12. Commit yourself to quality.

*********

13. Understand that happiness is not based on possessions, power or prestige, but on relationship with people you love and respect.

*********

14. Be loyal.

*********

15. Be honest.

*********

16. Be a self-starter.

*********

17. Be decisive even it it means you'll sometimes be wrong.

*********

18. Stop blaming others. Take responsibility for every area of your life.

*********

19. Be bold and courageous. When you look back on your life, you'll regret the things you didn't do more than the ones you did.

*********

20. Take good care of those you love.

*********

21. Don't do anything that wouldn't make your Mom proud.

--

Li-Li and her Mother-in-Law (Story) Reply With Quote
A long time ago in China , a girl named Li-Li got married & went to live with her husband and mother-in-law. In a very short time, Li-Li found that she couldn't get along with mother-in-law at all. Their personalities were very different, and Li-Li was angered by many of her mother-in-law's habits.


Days passed, and weeks passed. Li-Li and her mother-in-law never stopped arguing and fighting. All the anger and unhappiness in the house was causing Li-Li's poor husband great distress.




Finally, Li-Li could not stand her mother-in-law's any longer, and she decided to do something about it! Li-Li went to see her father's good friend, Mr. Huang, who sold herbs. She told him the situation and asked if he would give her some poison so that she could solve the problem once and for all.

Mr. Huang thought for a while, and finally said, 'Li-Li, I will help you solve your problem, but you must listen to me and obey what I tell you.' Li-Li said, 'Yes, Mr. Huang, I will do whatever you tell me to do. 'Mr. Huang went into the back room, and returned in a few minutes with a package of herbs. He told Li-Li, 'You can't use a quick-acting poison to get rid of your mother-in-law, because that would cause people to become suspicious.

Therefore, I have given you a number of herbs that will slowly build up poison in her body. Every other day prepare some delicious meal and put a little of these herbs in her serving. Now, in order to make sure that nobody suspect you, when she dies, you must be very careful to be actively friendly towards her. 'Don't argue with her, obey her every wish, and treat her like a queen.' Li-Li was so happy. She thanked Mr. Huang and hurried home to start her plot of murdering her mother-i! n-law.

Weeks went by, and months went by, and every other day, Li-Li served the specially treated food to her mother-in-law. She remembered what Mr. Huang had said about avoiding suspicion, so she controlled her temper, and treated her like her own mother.

After six months had passed, the whole household had changed. Li-Li had practiced controlling her temper so much that she found that she almost never got mad or upset. She hadn't had an argument with her mother-in-law in six months because she now seemed much kinder and easier to get along with.

The mother-in-law's attitude toward Li-Li changed, and she began to love Li-Li like her own daughter. She kept telling friends and relatives thatLi-Li was the best daughter-in- law one could ever find. Li-Li and her mother-in-law were now treating each other like a real mother and daughter.

One day, Li-Li came to see Mr. Huang and asked for his help again She said, 'Dear Mr. Huang, please help me to keep the poison from killing my mother-in-law. She's changed into such a nice woman, and I love her like my own mother. I do not want her to die because of the poison I gave her.'

Mr. Huang smiled and nodded his head. 'Li-Li, there's nothing to worry about. I never gave you any poison. The herbs I gave you were vitamins to improve her health. The only poison was in your mind and your attitude toward her, but that has been all washed away by the love which you gave to her.'

There is a wise Chinese saying: 'The person who loves others will also be loved in return.' God might be trying to work in another person's life through you.

After all you have got nothing to lose but a lot to gain. 'A candle loses nothing if it is used to light another one.

--

The Japanese have always loved fresh fish.

But the waters close to Japan have not held many fish for decades.

So to feed the Japanese population,

Fishing boats got bigger and went farther than ever.

The farther the fishermen went, the longer it took to bring in the fish. If the return trip took more than a few days, the fish were not fresh. The Japanese did not like the taste.

To solve this problem, fishing companies installed freezers on their boats.


They would catch the fish and freeze them at sea. Freezers allowed the boats to go farther and stay longer.

However, the Japanese could taste the difference between fresh and frozen and they did not like frozen fish.

The frozen fish brought a lower price. So fishing companies installed fish tanks. They would catch the fish and stuff them in the tanks, fin to fin.

After a little thrashing around, the fish stopped moving.

They were tired and dull, but alive. Unfortunately, the Japanese could still taste the difference.

Because the fish did not move for days, they lost their fresh-fish taste.

The Japanese preferred the lively taste of fresh fish, not sluggish fish.

So how did Japanese fishing companies solve this problem? How do they get fresh-tasting fish to Japan? If you were consulting the fish industry, what

Would you recommend?

Scroll down for answer :
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Here is How Japanese Fish Stay Fresh:

To keep the fish tasting fresh, the Japanese fishing companies still put the fish in the tanks.

But now they add a small shark to each tank. The shark eats a few fish, but most of the fish arrive in a very lively state. The fish are challenged.

Have you realized that some of us are also living in a pond but most of the time tired & dull,

So we need a Shark in our life to keep us awake and moving?

Basically in our lives Sharks are new challenges to keep us active and lively.....

--

A Mother's Sacrifice (Inspirational Story) Reply With Quote
My mom only had one eye. I hated her... She was such an embarrassment. My mom ran a small shop at a flea market. She collected little weeds and such to sell... Anything for the money we needed she was such an embarrassment. There was this one day during elementary school.

I remember that it was field day, and my mom came. I was so embarrassed.

How could she do this to me? I threw her a hateful look and ran out. The next day at school..."Your mom only has one eye?!" and they taunted me.
I wished that my mom would just disappear from this world so I said to my mom, "Mom, why don't you have the other eye?! You're only going to make me a laughingstock. Why don't you just die?" My mom did not respond. I guess I felt a little bad, but at the same time, it felt good to think that I had said what I'd wanted to say all this time.


Maybe it was because my mom hadn't punished me, but I didn't think that I had hurt her feelings very badly.

That night...I woke up, and went to the kitchen to get a glass of water. My mom was crying there, so quietly, as if she was afraid that she might wake me. I took a look at her, and then turned away.

Because of the thing I had said to her earlier, there was something pinching at me in the corner of my heart. Even so, I hated my mother who was crying out of her one eye. So I told myself that I would grow up and become successful, because I hated my one-eyed mom and our desperate poverty.

Then I studied really hard. I left my mother and came to Seoul and studied, and got accepted in the Seoul University with all the confidence I had. Then, I got married. I bought a house of my own. Then I had kids, too. Now I'm living happily as a successful man. I like it here because it's a place that doesn't remind me of my mom.

This happiness was getting bigger and bigger, when someone unexpected came to see me "What?! Who's this?!" ...It was my mother...Still with her one eye. It felt as if the whole sky was falling apart on me. My little girl ran away, scared of my mom's eye.

And I asked her, "Who are you? I don't know you!!!" as if I tried to make that real. I screamed at her "How dare you come to my house and scare my daughter! GET OUT OF HERE! NOW!!!" And to this, my mother quietly answered, "oh, I'm so sorry. I may have gotten the wrong address," and she disappeared. Thank good ness... She doesn't recognize me. I was quite relieved. I told myself that I wasn't going to care, or think about this for the rest of my life.

Then a wave of relief came upon me...one day, a letter regarding a school reunion came to my house. I lied to my wife saying that I was going on a business trip. After the reunion, I went down to the old shack, that I used to call a house...just out of curiosity there, I found my mother fallen on the cold ground. But I did not shed a single tear. She had a piece of paper in her hand.... It was a letter to me.

She wrote:

My son...

I think my life has been long enough now. And... I won't visit Seoul anymore... But would it be too much to ask if I wanted you to come visit me once in a while? I miss you so much. And I was so glad when I heard you were coming for the reunion. But I decided not to go to the school.... For you... I'm sorry that I only have one eye, and I was an embarrassment for you.

You see, when you were very little, you got into an accident, and lost your eye. As a mother, I couldn't stand watching you having to grow up with only one eye... So I gave you mine...I was so proud of my son that was seeing a whole new world for me, in my place, with that eye. I was never upset at you for anything you did. The couple times that you were angry with me.
I thought to myself, 'it's because he loves me.' I miss the times when you were still young around me

I miss you so much. I love you. You mean the world to me.
My world shattered!!!

Then I cried for the person who lived for me... My Mother

--

A man came home from work late, tired and irritated, to find his 5-year old son waiting for him at the door.

SON: "Daddy, may I ask you a question?"

DAD: "Yeah sure, what is it?" replied the man.

SON: "Daddy, how much do you make an hour?"

DAD: "That's none of your business. Why do you ask such a thing?" the man said angrily.


SON: "I just want to know. Please tell me, how much do you make an hour?"

DAD: "If you must know, I make Rs..100 an hour."

"Oh," the little boy replied, with his head down.

Looking up, he said,

"Daddy, may I please borrow Rs.50?"

The father was furious, "If the only reason you asked that is so you can borrow some money to buy a silly toy or some other nonsense,

then you march yourself straight to your room and go to bed. Think about why you are being so selfish. I work hard everyday for such this childish behavior."

The little boy quietly went to his room and shut the door.

The man sat down and started to get even angrier about the little boy's questions. How dare he ask such questions only to get some money?

After about an hour or so, the man had calmed down, and started
to think:

Maybe there was something he really needed to buy with that Rs.50 and he really didn't ask for money very often. The man went to the door of the little boy's room and opened the door.

"Are you asleep, son?" He asked.

"No daddy, I'm awake," replied the boy.

"I've been thinking, maybe I was too hard on you earlier,"said the man.

"It's been a long day and I took out my aggravation on you. Here's the Rs.50 you asked for."

The little boy sat straight up, smiling. "Oh, thank you daddy!" He yelled. Then, reaching under his pillow he pulled out some crumpled up bills.

The man, seeing that the boy already had money, started to get angry again. The little boy slowly counted out his money, and then looked up at his father.

"Why do you want more money if you already have some?" the father grumbled.

"Because I didn't have enough, but now I do," the little boy replied.

"Daddy, I have Rs.100 now. Can I buy an hour of your time?

Please come home early tomorrow. I would like to have dinner with you."

Lesson to learn from Heart Touching Story:

But even better, share Rs.100 worth of time with someone you love. It's just a short reminder to all of you working so hard in life. We should not let time slip through our fingers without having spent some time with those who really matter to us, those close to our hearts.

If we die tomorrow, the company that we are working for could easily replace us in a matter of days. But the family & friends we leave behind will feel the loss for the rest of their lives. And come to think of it, we pour ourselves more into work than to our family.

.. Think PRACTICALLY

--

21 Suggestions for Success

1. Marry the right person. This one decision will determine 90% of your happiness or misery.

2. Work at something you enjoy and that's worthy of your time and talent.

3. Give people more than they expect and do it cheerfully.

4. Become the most positive and enthusiastic person you know.

5. Be forgiving of yourself and others.

6. Be generous.

7. Have a grateful heart.

8. Persistence, persistence, persistence.

9. Discipline yourself to save money on even the most modest salary.

10. Treat everyone you meet like you want to be treated.

11. Commit yourself to constant improvement.

12. Commit yourself to quality.

13. Understand that happiness is not based on possessions, power or prestige, but on relationships with people you love and respect.

14. Be loyal.

15. Be honest.

16. Be a self-starter.

17. Be decisive even if it means you'll sometimes be wrong.

18. Stop blaming others. Take responsibility for every area of your life.

19. Be bold and courageous. When you look back on your life, you'll regret the things you didn't do more than the ones you did.

20. Take good care of those you love.

21. Don't do anything that wouldn't make your mom proud.

--

101 ways to make someone special smile


01. Call an old friend, just to say hi.

02. Hold a door open for a stranger.

03. Invite someone to lunch.

04. Compliment someone on his or her appearance.

05. Ask a coworker for their opinion on a project.

06. Bring cookies to work.

07. Let someone cut in during rush hour traffic.

08. Leave a waitress or waiter a big tip.

09. Tell a cashier to have a nice day.

10. Call your parents.







11. Let someone know you miss them.

12. Treat someone to a movie.

13. Let a person know you really appreciate them.

14. Visit a retirement center.

15. Take a child to the zoo.

16. Fill up your spouse's car with gas.

17. Surprise someone with a small gift.

18. Leave a thank-you note for the cleaning staff at work.

19. Write a letter to a distant relative.

20. Tell someone you thought about them the other

day.







21. Put a dime in a stranger's parking meter before the time

expires.

22. Bake a cake for a neighbor.

23. Send someone flowers to where they work.

24. Invite a friend to tea.

25. Recommend a good book to someone.

26. Donate clothing to a charity.

27. Offer an elderly person a ride to where they need to go.

28. Bag your own groceries at the checkout counter.

29. Give blood.

30. Offer free baby-sitting to a friend who's
really busy or just needs a break.







31. Help your neighbor rake leaves or shovel snow.

32. Offer your seat to someone when there aren't any left.

33. Help someone with a heavy load.

34. Ask to see a store's manager and comment on the great

service.

35. Give your place in line at the grocery store
to someone who has only a few items.

36. Hug someone in your family for no reason.

37. Wave to a child in the car next to you.

38. Send a thank-you note to your doctor.

39. Repeat something nice you heard about someone else.

40. Leave a joke on someone's answering machine.







41. Be a mentor or coach to someone.

42. Forgive a loan.

43. Fill up the copier machine with paper after you're done

using it.

44. Tell someone you believe in them.

45. Share your umbrella on a rainy day.

46. Welcome new neighbors with flowers or a plant.

47. Offer to watch a friend's home while they're away.

48. Ask someone if they need you to pick up
anything while you're out shopping.

49. Ask a child to play a board game, and let them win.

50. Ask an elderly person to tell you about the good old

days.







51. During bad weather, plan an indoor picnic with the

family.

52. Buy someone a goldfish and bowl.

53. Compliment someone on their cooking and
politely ask for a second helping.

54. Dance with someone who hasn't been asked.

55. Tell someone you mentioned them in your prayers.

56. Give children's clothes to another family
when your kids outgrow them.

57. Deliver extra vegetables from your garden
to the whole neighborhood.

58. Call your spouse just to say, I love you.

59. Call someone's attention to a rainbow or beautiful

sunset.

60. Invite someone to go bowling.







61. Figure out someone's half-birthday by adding 182 days,
and surprise them with a cake.

62. Ask someone about their children.

63. Tell someone which quality you like most about them.

64. Brush the snow off of the car next to yours.

65. Return your shopping cart to the front of the store.

66. Encourage someone's dream, no matter how big or small it

is.

67. Pay for a stranger's cup of coffee without them knowing

it.

68. Leave a love letter where your partner will find it.

69. Ask an older person for their advice.

70. Offer to take care of someone's pet while they're

away.







71. Tell a child you're proud of them.

72. Visit a sick person, or send them a care package.

73. Join a Big Brother or Sister program.

74. Leave a piece of candy on a coworker's desk.

75. Bring your child to work with you for the afternoon.

76. Give someone a recording of their favorite music.

77. Email a friend some information about
a topic they are especially interested in.

78. Give someone a homemade gift.

79. Write a poem for someone.

80. Bake some cookies for your local fire or police

department.







81. Organize a neighborhood cleanup and have a barbecue

afterwards.

82. Help a child build a birdhouse or similar project.

83. Check in on an old person, just to see if they're okay.

84. Ask for the recipe after you eat over at someone's house.

85. Personally welcome a new employee at work
and offer to take them out for lunch.

86. While in a car, ask everyone to buckle up
because they are important to you.

87. Let someone else eat the last slice of cake or pizza.

88. Stop and buy a drink from a kid's lemonade stand.

89. Forgive someone when they apologize.

90. Wave to someone looking for a parking space when
you're about to leave a shopping center.







91. Send a copy of an old photograph to a childhood friend.

92. Leave a pint of your spouse's favorite flavor of
ice cream in the freezer with a bow on it.

93. Do a household chore that is usually done
by someone else in the family.

94. Be especially happy for someone when
they tell you their good news.

95. Compliment a coworker on their role in a successful

project.

96. Give your spouse a spontaneous back rub at the end of the

day.

97. Serve someone in your family breakfast in bed.

98. Ask someone if they've lost weight.

99. Make a donation to a charity in someone's honor.

100. Take a child to a ballgame.

--

Successful Habits

Whatever you do again and again turns into a habit.
And your habits have a profound effect on the
quality of your life.

Look honestly at what you do each day.
What things are moving you forward, and what
things are you doing that keep holding you back?

Your actions are yours to control.
And your habits are yours to develop or abandon.

Though habits rarely come or go overnight,
you can indeed choose and control them.
Add an empowering habit, or get rid of
a destructive one,
to dramatically improve your life.

Even a small positive habit will make a
big difference. because each time you do it,
you steadily add more power to it.

Think of what you can do,
beginning right now,
to add a habit of success to your life.
And watch as that small success,
done again and again, turns into plenty of
big achievements.

--

Attitude is more important than the past,
Than education, than money, than circumstances,
Than what people do or say.
It is more important than appearance, giftedness, or skill.
The remarkable thing is, we have a choice everyday
Regarding the attitude we will embrace for that day.

We cannot change our past.
We cannot change the fact that
People act in a certain way.
We cannot change the inevitable.
The only thing we can do is play on the one string
We have, and that is our attitude.

--

From the very Beginning, the girl's family objected strongly
on her dating this guy. Saying that it has got to do with family
background & that the girl will have to suffer for the rest of her life
if she were to be with him.

Due to family's pressure, the couple quarrel very often. Though the
girl love the guy deeply, but she always ask him: "How deep is your
love for me?"

As the guy is not good with his words, this often cause the girl to be
very upset. With that & the family's pressure, the girl often vent her
anger on him. As for him, he only endure it in silence.

After a couple of years, the guy finally graduated & decided to further
his studies in overseas. Before leaving, he proposed to the girl: "I'm
not very good with words. But all I know is that I love you. If you allow
me, I will take care of you for the rest of my life. As for your family,
I'll try my best to talk them round. Will you marry me?"

The girl agreed, & with the guy's determination, the family finally gave
in & agreed to let them get married. So before he leave, they got
engaged.

The girl went out to the working society, whereas the guy was overseas,
continuing his studies. They sent their love through emails & phone calls.
Though it's hard, but both never thought of giving up.

One day, while the girl was on her way to work, she was knocked
down by a car that lost control. When she woke up, she saw her
parents beside her bed. She realised that she was badly injured.
Seeing her mum crying, she wanted to comfort her. But she realized
that all that could come out of her mouth was just a sigh. She has lost
her voice......

The doctors says that the impact on her brain has caused her to lose
her voice. Listening to her parents' comfort, but with nothing coming
out from her, she broke down.

During the stay in hospital, besides silence cry,.....it's still just silence
cry that companied her. Upon reaching home, everything seems to be
the same. Except for the ringing tone of the phone. Which pierced into
her heart everytime it rang. She does not wish to let the guy know. &
not wanting to be a burden to him, she wrote a letter to him saying
that she does not wish to wait any longer.

With that, she sent the ring back to him. In return, the guy sent millions
& millions of reply, and countless of phonecalls,.. All the girl could do,
besides crying, is still crying....

The parents decided to move away, hoping that she could eventually
forget everything & be happy.

With a new environment, the girl learn sign language & started a new
life. Telling herself everyday that she must forget the guy. One day,
her friend came & told her that he's back. She asked her friend not to
let him know what happened to her. Since then, there wasn't anymore
news of him.

A year has passed & her friend came with an envelope, containing
an invitation card for the guy's wedding. The girl was shattered.
When she open the letter, she saw her name in it instead.

When she was about to ask her friend what's going on, she saw the
guy standing in front of her. He used sign language telling her "I've
spent a year's time to learn sign language. Just to let you know that
I've not forgotten our promise. Let me have the chance to be your
voice. I Love You. With that, he slipped the ring back into her finger.
The girl finally smiled.

--

And the Lord answered and said, "Have you read the spec sheet on her?
She has to be completely washable, but not elastic; have 200 movable
parts, all replaceable; run on black coffee and leftovers; have a lap
that can hold three children at one time and that disappears when she
stands up; have a kiss that can cure anything from a scraped knee to a
broken heart; and have six pairs of hands."

The Angel was astounded at the requirements for this one. "Six pairs
of hands! No way!" said the Angel.

The Lord replied, "Oh, it's not the hands that are the problem. It's
the three pairs of eyes that mothers must have!"

"And that's on the standard model?" the Angel asked.

The Lord nodded in agreement, "Yep, one pair of eyes are to see
through the closed door as she asks her children what they are doing
even though she already knows. Another pair in the back of her head
are to see what she needs to know even though no one thinks she can.
And the third pair are here in the front of her head. They are for
looking at an errant child and saying that she understands and loves
him or her without even saying a single word."

The Angel tried to stop the Lord "This is too much work for one day.
Wait until tomorrow to finish."

"But I can't!" The Lord protested, "I am so close to finishing this
creation that is so close to my own heart. She already heals herself
when she is sick AND can feed a family of six on a pound of hamburger
and can get a nine year old to stand in the shower."

The Angel moved closer and touched the woman, "But you have made her
so soft, Lord."

"She is soft," the Lord agreed, "but I have also made her tough. You
have no idea what she can endure or accomplish."

"Will she be able to think?" asked the Angel.

The Lord replied, "Not only will she be able to think, she will be
able to reason, and negotiate."

The Angel then noticed something and reached out and touched the
woman's cheek. "Oops, it looks like You have a leak with this model. I
told You that You were trying to put too much into this one."

"That's not a leak." the Lord objected. "That's a tear!"

"What's the tear for?" the Angel asked.

The Lord said, "The tear is her way of expressing her joy, her sorrow,
her disappointment, her pain, her loneliness, her grief, and her
pride."

The Angel was impressed. "You are a genius, Lord. You thought of
everything for this one. You even created the tear!"

The Lord looked at the Angel and smiled and said, "I'm afraid you are
wrong again. I created the woman, but she created the tear!

--

Heart Touching Story. Three friends


Three friends were working in a same office & lived in a same flat which
is in the 110th floor in New York City. One day while they were
returning
from their office the lift was not working. So they decided to climb by
foot to their 110th floor.
To pass the time & not get bored they agreed to tell some story, that
1st
person should tell a story above a war, 2nd person a romance & 3rd
person
a very sad story.
First person told about US & Vietnam War they reached 50th floor,
Second person completed his romance story when they reached 109th
floor.
Now it's turn for the third person to tell a very sad story.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
He told "I have forgotten to bring the Flat Key".

-
Death of Demon

(This story is based on the real life experience of Angel)

One day, an angel has bornd on the earth, through years going the angel grown up, he was understood that who all around him is good and peace but he hadn't know the black truth.

He started to treat people with all his good and faithful feels in other hand the people were treat him the same but not from their hearts,not their real feels, for sorry he was behave with his all beauty, innocent pure feels but after some months gone the people started to appear in their real black inner feels and minds even his close friends,and the poor angel had shocked and had got deep hurt from that and got pains (No1 believe him,No1 love him truly, No1 feel him,No1 stand beside him),Very very very hard surprise even he couldn't bear that surprise.

In the End after hard many tries,he desired to change himself completely from angel to DEMON!!

In the End after hard many tries,he desired to change himself completely from angel to DEMON!!

After sometime he's now behave as a demon have black heart and dark mind and his goal is (The Revenge).

He's now achieving his goal at every1 who had hurt-ed him a deep hurt in the past.

But there's a most strange happens even demon couldn't discover it that people succeeded on him for the second time with the same way that they used it before.The demon's heart had returned back to anglic as his naturalist and the people had did the same pains to him but more than,

then the demon wished the death and his wish have already been done.

The demon had died and his tears were falling on his cheeks with sad suffry face,bleeding heart and desperate miserable spirit...


Author: Angel (Black Tulip)

--

21 Aturan Hidup

1. Menikah dengan orang yang tepat. Ini keputusan akan menentukan 90% dari kebahagiaan atau kesengsaraan.

*********

2. Bekerja pada sesuatu yang anda nikmati dan itu layak waktu dan bakat.

*********

3. Berikan mereka lebih dari yang mereka harapkan dan lakukan itu dengan senang hati.

*********

4. Menjadi orang yang paling positif dan antusias Anda tahu.

*********


5. Jadilah memaafkan diri sendiri dan orang lain.

*********

6. Bermurah hati.

*********

7. Memiliki hati yang bersyukur.

*********

8. Kegigihan, ketekunan, ketekunan.

*********

9. Disiplinkan diri Anda untuk menyimpan uang pada bahkan gaji paling sederhana.

*********

10. Perlakukan setiap orang yang Anda temui seperti Anda ingin diperlakukan.

*********

11. Komit diri Anda untuk perbaikan konstan.

*********

12. Komit diri terhadap kualitas.

*********

13. Pahami bahwa kebahagiaan tidak didasarkan pada harta, kekuasaan atau prestise, namun pada hubungan dengan orang-orang yang Anda cintai dan rasa hormat.

*********

14. Setia.

*********

15. Bersikaplah jujur.

*********

16. Jadilah diri-starter.

*********

17. Jadilah tegas bahkan kadang-kadang berarti Anda akan salah.

*********

18. Berhenti menyalahkan orang lain. Bertanggung jawab untuk setiap bidang kehidupan Anda.

*********

19. Jadilah berani dan berani. Ketika Anda melihat kembali hidup Anda, Anda akan menyesal hal-hal yang tidak melakukan lebih dari yang Anda lakukan.

*********

20. Merawat orang yang Anda cintai.

*********

21. Jangan melakukan sesuatu yang tidak akan membuat ibumu bangga.

-

Li-Li dan Ibu-in-Law-nya (Story) Balas Dengan Kutipan
Dahulu kala di China, seorang gadis bernama Li-Li menikah dan pergi untuk tinggal bersama suami dan ibu mertuanya. Dalam waktu yang sangat singkat, Li-Li menemukan bahwa ia tidak dapat bergaul dengan ibu mertua sama sekali. Kepribadian mereka sangat berbeda, dan Li-Li marah dengan banyak kebiasaan ibu mertuanya itu.


Hari berlalu, dan minggu berlalu. Li-Li dan ibu mertuanya tidak pernah berhenti berdebat dan berkelahi. Semua kemarahan dan ketidakbahagiaan di dalam rumah itu menyebabkan suami miskin Li-Li bencana yang besar.




Akhirnya, Li-Li tidak tahan ibu mertuanya itu lagi, dan ia memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu! Li-Li pergi menemui teman baik ayahnya, Mr Huang, yang menjual jamu. Dia menceritakan situasi dan bertanya apakah ia akan memberinya racun sehingga dia bisa memecahkan masalah sekali dan untuk semua.

Mr Huang berpikir sejenak, dan akhirnya berkata, 'Li-Li, saya akan membantu Anda memecahkan masalah Anda, tetapi Anda harus mendengarkan saya dan menaati apa yang saya katakan. " Li-Li berkata, "Ya, Mr Huang, saya akan melakukan apapun yang Anda katakan saya lakukan. 'Mr Huang masuk ke ruang belakang, dan kembali dalam beberapa menit dengan paket herbal. Dia mengatakan kepada Li-Li, 'Anda tidak bisa menggunakan racun yang bertindak cepat untuk menyingkirkan ibu mertuamu, karena hal itu akan menyebabkan orang menjadi curiga.

Oleh karena itu, saya telah memberi Anda sejumlah jamu yang secara perlahan akan membangun racun dalam tubuhnya. Setiap hari menyiapkan beberapa hidangan yang lezat dan menaruh sedikit ramuan ini dalam melayani dia. Sekarang, dalam rangka untuk memastikan bahwa tidak ada yang mencurigai Anda, ketika dia meninggal, Anda harus sangat berhati-hati untuk secara aktif ramah ke arahnya. "Jangan berdebat dengan dia, menuruti setiap keinginan dia, dan memperlakukannya seperti ratu." Li-Li sangat bahagia. Dia mengucapkan terima kasih Mr Huang dan bergegas pulang untuk memulai plot nya membunuh ibunya-i! n-hukum.

Minggu berlalu, dan bulan berlalu, dan setiap hari, Li-Li melayani disuguhi makanan khusus ibu mertuanya. Dia ingat apa yang dikatakan Mr Huang tentang menghindari kecurigaan, jadi dia mengendalikan amarahnya, dan memperlakukannya seperti ibunya sendiri.

Setelah enam bulan berlalu, seluruh rumah tangga telah berubah. Li-Li telah berlatih mengendalikan amarahnya sedemikian rupa sehingga ia menemukan bahwa ia hampir tidak pernah marah atau kesal. Dia tidak memiliki argumen dengan ibu mertuanya dalam enam bulan karena dia sekarang tampak jauh lebih baik dan lebih mudah untuk bergaul dengan.

Sikap ibu mertua terhadap Li-Li berubah, dan ia mulai mencintai Li-Li seperti anaknya sendiri. Dia terus memberitahu teman-teman dan kerabat thatLi-Li adalah seorang anak perempuan-di-hukum yang terbaik yang pernah bisa menemukan. Li-Li dan ibu mertuanya sekarang memperlakukan satu sama lain seperti seorang ibu dan anak sungguhan.

Suatu hari, Li-Li datang menemui Mr Huang dan minta bantuan lagi Dia berkata, 'Dear Mr Huang, tolong bantu saya untuk menjaga racun dari membunuh ibu mertua. Dia berubah menjadi seperti seorang wanita baik, dan aku mencintainya seperti ibu saya sendiri. Saya tidak ingin dia mati karena racun yang saya berikan padanya. "

Mr Huang tersenyum dan mengangguk. 'Li-Li, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Aku tidak pernah memberimu racun. Jamu yang saya berikan dulu adalah vitamin untuk meningkatkan kesehatannya. Racun hanya ada di pikiran Anda dan sikap Anda terhadap dia, tapi yang telah semua terbawa cinta yang Anda berikan padanya. "

Ada seorang Cina bijak mengatakan: "Orang yang mencintai orang lain juga akan dicintai sebagai balasannya." Tuhan mungkin mencoba untuk bekerja dalam kehidupan orang lain melalui Anda.

Setelah semua Anda sudah mendapat tidak ada ruginya tapi banyak keuntungan. 'Lilin Sebuah kehilangan apa-apa jika digunakan untuk cahaya satu sama lain.

-

Orang Jepang selalu menyukai ikan segar.

Tapi perairan yang dekat dengan Jepang tidak dimiliki banyak ikan selama beberapa dekade.

Jadi untuk memberi makan populasi Jepang,

Perahu nelayan menjadi lebih besar dan pergi jauh dari sebelumnya.

Semakin jauh para nelayan pergi, semakin lama waktu yang dibutuhkan untuk membawa ikan. Jika perjalanan pulang memakan waktu lebih dari beberapa hari, ikan tersebut tidak segar. Orang Jepang tidak menyukai rasanya.

Untuk mengatasi masalah ini, perusahaan perikanan memasang freezer di kapal mereka.


Mereka akan menangkap ikan dan bekukan di laut. Freezer memungkinkan kapal untuk pergi jauh dan tinggal lebih lama.

Namun, Jepang bisa merasakan perbedaan antara segar dan beku dan mereka tidak menyukai ikan beku.

Ikan beku membawa harga yang lebih rendah. Jadi, perusahaan perikanan memasang tangki ikan. Mereka akan menangkap ikan dan barang-barang mereka di tangki, sirip ke sirip.

Setelah beberapa saat saling bertabrakan, ikan itu berhenti bergerak.

Mereka lelah dan kusam, tapi masih hidup. Sayangnya, Jepang masih bisa merasakan perbedaannya.

Karena ikan tadi tidak bergerak selama berhari-hari, mereka kehilangan rasa segar-ikan mereka.

Jepang lebih suka rasa hidup ikan segar, bukan ikan lamban.

Jadi, bagaimana perusahaan perikanan Jepang mengatasi masalah ini? Bagaimana mereka mendapatkan ikan segar-rasa ke Jepang? Jika Anda menjadi konsultan bagi industri ikan, apa yang

Apakah anda rekomendasikan?

Gulir ke bawah untuk jawaban:
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Berikut adalah Bagaimana Ikan Jepang Tetap Segar:

Untuk menjaga mencicipi ikan segar, perusahaan perikanan Jepang masih menaruh ikan dalam tangki.

Tapi sekarang mereka menambahkan hiu kecil ke tangki masing-masing. ikan hiu memakan sedikit ikan, tetapi kebanyakan ikan sampai dalam kondisi yang sangat hidup. ikan tersebut tertantang.

Apakah Anda menyadari bahwa beberapa dari kita juga tinggal di kolam tetapi sebagian besar waktu lelah dan kusam,

Jadi kita perlu Hiu dalam hidup kita agar kita tetap terjaga dan bergerak?

Pada dasarnya dalam Hiu hidup kita adalah tantangan baru agar kita tetap aktif dan lincah .....

-

Pengorbanan Seorang Ibu (Kisah Inspirational) Balas Dengan Kutipan
Ibuku hanya memiliki satu mata. Aku benci dia ... Dia begitu memalukan. Ibuku mengelola sebuah toko kecil di pasar loak. Dia dikumpulkan gulma kecil dan seperti menjual ... Apa pun untuk uang yang kami butuhkan dia begitu memalukan. Ada satu hari selama sekolah dasar.

Aku ingat bahwa itu adalah hari lapangan, dan ibu saya datang. Aku sangat malu.

Bagaimana dia bisa melakukan ini padaku? Aku membuang muka dan berlari keluar. Keesokan harinya di sekolah ... "Ibumu hanya memiliki satu mata?!" dan mereka mengejek saya.
Aku berharap ibuku segera lenyap dari dunia ini jadi aku berkata kepada ibuku, "Bu, kenapa tidak Anda memiliki mata yang lain! Anda? Kau hanya akan membuat saya bahan tertawaan. Mengapa Anda tidak hanya mati ? " Ibuku tidak menjawab. Saya kira saya merasa sedikit buruk, tapi pada saat yang sama, rasanya baik untuk berpikir bahwa aku harus mengatakan apa yang ingin aku katakan selama ini.


Mungkin karena ibuku tidak pernah menghukumku, tapi aku tidak berpikir bahwa aku telah menyakiti perasaannya dengan sangat buruk.

Malam itu ... aku terbangun, dan pergi ke dapur untuk mengambil segelas air. Ibuku sedang menangis disana, begitu tenang, seolah-olah dia takut bahwa ia mungkin membangunkanku. Saya melihat ke arahnya, dan kemudian pergi meninggalkannya.

Karena hal yang saya telah mengatakan sebelumnya, ada sesuatu yang dia mencubit padaku di sudut hatiku. Meskipun demikian, aku benci ibuku yang menangis dengan satu matanya. Jadi aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku akan tumbuh dewasa dan menjadi sukses, karena aku benci ibuku bermata satu dan kemiskinan kita putus asa.

Lalu aku belajar keras. Aku tinggalkan ibuku dan datang ke Seoul dan belajar, dan mendapat diterima di Universitas Seoul dengan semua kepercayaan diri saya. Kemudian, aku menikah. Aku membeli rumah sendiri. Lalu aku punya anak, juga. Sekarang aku hidup bahagia sebagai orang sukses. Aku suka di sini karena itu tempat yang tidak mengingatkan saya pada ibu saya.

kebahagiaan ini semakin besar dan besar, ketika seseorang tak terduga datang menemui saya "Apa?! Siapa ini?!" ... Ini adalah ibuku ... Masih dengan satu matanya. Rasanya seolah-olah langit runtuh pada saya. gadis kecil saya lari, takut mata ibuku.

Dan aku bertanya, "Siapakah kamu aku lakukan? Tidak tahu kau!" seakan-akan aku berusaha untuk membuat nyata. Aku berteriak padanya "Betapa beraninya kamu datang ke rumahku dan menakut-nakuti anak saya KELUAR DARI SINI SEKARANG!!" Dan untuk ini, ibuku hanya menjawab, "oh, aku minta maaf saya mungkin telah mendapatkan alamat yang salah,." Dan ia menghilang. Terima ness baik ... Dia tidak mengenaliku. Saya cukup lega. Saya berkata pada diriku sendiri bahwa aku tidak akan peduli, atau berpikir tentang hal ini selama sisa hidup saya.

Kemudian gelombang lega datang kepadaku ... suatu hari, sebuah undangan menghadiri reuni sekolah datang ke rumah saya. Aku berbohong kepada istri saya mengatakan bahwa saya akan melakukan perjalanan bisnis. Usai reuni, aku pergi ke gubuk tua, yang saya gunakan untuk menelepon rumah ... hanya karena ingin tahu sana, aku mendapati ibuku terjatuh di tanah yang dingin. Tapi aku tidak meneteskan air mata. Dia memiliki secarik kertas di tangannya .... Itu adalah surat kepada saya.

Dia menulis:

Anakku ...

Saya pikir hidup saya sudah cukup lama sekarang. Dan ... Saya tidak akan mengunjungi Seoul lagi ... Tapi apakah ini terlalu berlebihan untuk menanyakan apakah aku ingin kau datang mengunjungi saya sekali-sekali? Aku sangat merindukanmu. Dan aku sangat gembira ketika aku mendengar kamu datang untuk reuni. Tapi aku memutuskan untuk tidak pergi ke sekolah .... Bagi Anda ... Saya minta maaf bahwa aku hanya memiliki satu mata, dan aku telah sangat memalukan bagi Anda.

Anda lihat, ketika Anda sangat sedikit, Anda masuk ke kecelakaan, dan kehilangan mata Anda. Sebagai seorang ibu, aku tidak tahan melihat engkau akan tumbuh besar dengan hanya satu mata ... Jadi saya memberi Anda milikku ... Aku sangat bangga dengan anak saya yang telah dapat melihat sebuah dunia baru untukku, di tempatku, dengan mata tersebut. Aku tidak pernah marah pada Anda untuk apa pun yang Anda lakukan. Ini beberapa kali bahwa Anda marah dengan saya.
Saya berpikir, 'itu karena dia mencintai saya. " Aku rindu saat-saat Anda masih muda di sekitar saya

Aku sangat merindukanmu. Aku mencintaimu. Anda berarti dunia bagi saya.
Duniaku hancur!

Lalu aku menangis untuk orang yang tinggal untuk saya ... Ibu saya

-

Seorang pria pulang dari kerja terlambat, lelah dan jengkel, untuk mencari anak 5 tahun lamanya menunggunya di pintu.

SON: "Daddy, mungkin saya mengajukan pertanyaan?"

AYAH: "Ya pasti, apa itu?" jawab orang itu.

SON: "Ayah, berapa banyak yang Anda membuat satu jam?"

AYAH: ". Itu bukan bisnis Anda Mengapa kamu bertanya seperti itu?" kata orang itu marah.


SON: "Saya hanya ingin tahu Tolong beritahu saya, berapa banyak yang Anda membuat satu jam.?"

AYAH: "Jika Anda harus tahu, saya membuat Rs .. 100 per jam."

"Oh," anak itu menjawab, dengan kepala menunduk.

Menengadah, katanya,

"Ayah, mungkin aku harap meminjam Rs.50?"

Sang ayah marah, "Jika satu-satunya alasan yang Anda minta sehingga Anda dapat meminjam uang untuk membeli mainan bodoh atau omong kosong lainnya,

maka anda berbaris diri Anda langsung ke kamar dan pergi tidur. Pikirkan tentang mengapa Anda begitu egois. Saya bekerja keras setiap hari untuk semacam perilaku kekanak-kanakan. "

Anak kecil diam-diam pergi ke kamarnya dan menutup pintu.

Orang itu duduk dan mulai mendapatkan bahkan marah tentang pertanyaan anak kecil itu. Beraninya dia mengajukan pertanyaan seperti itu hanya untuk mendapatkan uang?

Setelah sekitar satu jam atau lebih, pria itu tenang, dan mulai
berpikir:

Mungkin ada sesuatu yang sangat diperlukan untuk membeli dengan Rs.50 itu dan ia benar-benar tidak meminta uang sangat sering. Orang itu pergi ke pintu kamar anak kecil itu dan membuka pintu.

"Apakah kau tidur, Nak?" Dia bertanya.

"Tidak ayah, aku terjaga," jawab anak itu.

"Aku sudah berpikir, mungkin aku terlalu keras terhadap kamu barusan," kata pria itu.

"Ini merupakan hari yang panjang dan aku mengeluarkan kejengkelan saya pada Anda Berikut ini Rs.50 Anda minta.."

Anak kecil duduk tegak, tersenyum. "Oh, terima kasih ayah!" Dia berteriak. Kemudian, mencapai di bawah bantal ia mengeluarkan beberapa lembar uang kusut up.

Pria, melihat bahwa anak sudah punya uang, mulai marah lagi. Anak kecil perlahan menghitung uangnya, kemudian menatap ayahnya.

"Mengapa Anda ingin lebih banyak uang jika Anda sudah memiliki beberapa?" sang ayah menggerutu.

"Karena saya tidak punya cukup, tapi sekarang saya lakukan," jawab anak kecil.

"Ayah, saya punya Rs.100 sekarang. Dapatkah saya membeli satu jam dari waktu Anda?

Silahkan pulang besok pagi. Saya ingin makan malam dengan Anda. "

Pelajaran untuk belajar dari Kisah Menyentuh Hati:

Tapi lebih baik, berbagi Rs.100 senilai waktu dengan seseorang yang anda cintai. Ini hanya pengingat singkat untuk anda semua bekerja keras dalam hidup. Kita tidak harus membiarkan tergelincir saat melalui jari-jari kita tanpa harus menghabiskan waktu dengan orang-orang yang benar-benar penting bagi kita, mereka yang dekat dengan hati kita.

Jika kita mati besok, perusahaan yang kita bekerja agar dapat dengan mudah mencari pengganti kita dalam hitungan hari. Namun keluarga & teman-teman kita tinggalkan akan merasakan kehilangan selama sisa hidup mereka. Dan kalau dipikir-pikir, kita melibatkan diri lebih dalam pekerjaan daripada keluarga kami.

.. Pikirkan Praktis

-

21 Saran untuk Sukses

1. Menikah dengan orang yang tepat. Ini keputusan akan menentukan 90% dari kebahagiaan atau kesengsaraan.

2. Bekerja pada sesuatu yang anda nikmati dan itu layak waktu dan bakat.

3. Berikan mereka lebih dari yang mereka harapkan dan lakukan itu dengan senang hati.

4. Menjadi orang yang paling positif dan antusias Anda tahu.

5. Jadilah memaafkan diri sendiri dan orang lain.

6. Bermurah hati.

7. Memiliki hati yang bersyukur.

8. Kegigihan, ketekunan, ketekunan.

9. Disiplinkan diri Anda untuk menyimpan uang pada bahkan gaji paling sederhana.

10. Perlakukan setiap orang yang Anda temui seperti Anda ingin diperlakukan.

11. Komit diri Anda untuk perbaikan konstan.

12. Komit diri terhadap kualitas.

13. Pahami bahwa kebahagiaan tidak didasarkan pada harta, kekuasaan atau prestise, namun pada hubungan dengan orang-orang yang Anda cintai dan rasa hormat.

14. Setia.

15. Bersikaplah jujur.

16. Jadilah diri-starter.

17. Jadilah tegas bahkan jika itu berarti kadang-kadang Anda akan salah.

18. Berhenti menyalahkan orang lain. Bertanggung jawab untuk setiap bidang kehidupan Anda.

19. Jadilah berani dan berani. Ketika Anda melihat kembali hidup Anda, Anda akan menyesal hal-hal yang tidak melakukan lebih dari yang Anda lakukan.

20. Merawat orang yang Anda cintai.

21. Jangan melakukan sesuatu yang tidak akan membuat ibumu bangga.

-

101 cara untuk membuat tersenyum seseorang yang istimewa


01. Panggil seorang teman lama, hanya untuk say hi.

02. Tahan pintu terbuka untuk orang asing.

03. Mengundang seseorang untuk makan siang.

04. Pujian seseorang penampilan nya.

05. Tanyakan pada rekan kerja untuk menyatakan pendapat mereka pada sebuah proyek.

06. cookie Bawa ke bekerja.

07. Biarkan dipotong seseorang di saat jam sibuk lalu lintas.

08. Tinggalkan pelayan atau pelayan tip besar.

09. Beritahu kasir untuk have a nice day.

10. Panggil orang tua Anda.







11. Biarkan orang tahu kau merindukan mereka.

12. Perlakukan seseorang untuk film.

13. Biarkan seseorang tahu bahwa Anda benar-benar menghargai mereka.

14. Kunjungi pusat pensiun.

15. Membawa anak ke kebun binatang.

16. Mengisi mobil pasangan anda dengan gas.

17. Kejutan seseorang dengan hadiah kecil.

18. Tinggalkan ucapan terima kasih catatan untuk staf kebersihan di tempat kerja.

19. Tulis surat kepada keluarga jauh.

20. Informasikan kepada rekan Anda berpikir tentang mereka yang lain

hari.







21. Letakkan sepeser pun dalam meter parkir orang asing sebelum waktunya

berakhir.

22. Panggang kue untuk tetangga.

23. Kirim bunga seseorang untuk tempat mereka bekerja.

24. Ajak teman minum teh.

25. Merekomendasikan buku yang baik untuk seseorang.

26. Donasi pakaian untuk amal.

27. Penawaran orang tua naik ke mana mereka harus pergi.

28. Tas belanjaan sendiri di meja kasir.

29. Berikan darah.

30. Penawaran gratis bayi-duduk ke teman yang
benar-benar sibuk atau hanya butuh istirahat.







31. Bantuan menyapu daun tetangga Anda atau salju sekop.

32. Menawarkan tempat duduk kepada seseorang ketika ada tidak meninggalkan.

33. Membantu orang dengan beban berat.

34. Mintalah untuk melihat manajer toko dan mengomentari yang besar

layanan.

35. Berikan tempat Anda sesuai di toko kelontong
untuk seseorang yang hanya memiliki beberapa item.

36. Hug seseorang dalam keluarga Anda tanpa alasan.

37. Gelombang untuk seorang anak di dalam mobil sebelah Anda.

38. Kirim ucapan terima kasih kepada dokter Anda.

39. Ulangi sesuatu yang menyenangkan Anda mendengar tentang orang lain.

40. Tinggalkan lelucon pada mesin penjawab seseorang.







41. Jadilah mentor atau pelatih untuk seseorang.

42. Maafkan pinjaman.

43. Mengisi mesin fotokopi dengan kertas setelah Anda selesai

menggunakannya.

44. Beritahu seseorang yang Anda percaya pada mereka.

45. Berbagi payung Anda pada hari hujan.

46. Selamat datang tetangga baru dengan bunga atau tanaman.

47. Penawaran untuk menonton di rumah teman saat mereka sedang pergi.

48. Tanyakan seseorang jika mereka membutuhkan Anda untuk mengambil
apa pun saat Anda berbelanja.

49. Mintalah seorang anak untuk memainkan permainan papan, dan membiarkan mereka menang.

50. Mintalah orang tua untuk memberitahu Anda tentang tua yang baik

hari.







51. Selama cuaca buruk, merencanakan piknik dalam ruangan dengan

keluarga.

52. Beli seseorang mas dan mangkuk.

53. Pujian seseorang memasak dan
sopan meminta kedua membantu.

54. Berdansa dengan seseorang yang tidak diminta.

55. Beritahu seseorang yang Anda menyebutkan mereka dalam doa Anda.

56. Berikan pakaian anak-anak dengan keluarga lain
ketika anak-anak Anda mengatasi mereka.

57. Memberikan sayuran tambahan dari kebun Anda
ke seluruh lingkungan.

58. Panggil pasangan Anda hanya untuk mengatakan, aku mencintaimu.

59. Panggil seseorang perhatian pelangi atau indah

matahari terbenam.

60. Mintalah seseorang untuk pergi bowling.







61. Gambar dari seseorang setengah-ulang dengan menambahkan hari 182,
dan mengejutkan mereka dengan kue.

62. Meminta seseorang tentang anak-anak mereka.

63. Beritahu seseorang yang berkualitas paling Anda sukai tentang mereka.

64. Sikat salju dari dari mobil di sebelah Anda.

65. Kembali keranjang belanja Anda ke bagian depan toko.

66. Mendorong mimpi seseorang, tidak peduli seberapa besar atau kecil itu

adalah.

67. Bayar untuk cangkir kopi orang asing tanpa mereka mengetahui

itu.

68. Tinggalkan surat cinta dimana pasangan anda akan menemukannya.

69. Mintalah orang tua untuk meminta nasihat mereka.

70. Penawaran untuk merawat hewan peliharaan seseorang saat mereka

pergi.







71. Beritahu anak Anda bangga dari mereka.

72. Kunjungi orang sakit, atau mengirim paket perawatan.

73. Bergabung dengan Big Brother atau program Sister.

74. Tinggalkan sepotong permen di atas meja rekan kerja itu.

75. Membawa anak Anda untuk bekerja dengan Anda untuk sore hari.

76. Beri seseorang rekaman musik favorit mereka.

77. Email teman beberapa informasi tentang
topik yang secara khusus tertarik

78. Memberi seseorang hadiah buatan sendiri.

79. Menulis puisi bagi seseorang.

80. Panggang beberapa cookie untuk kebakaran setempat atau polisi

departemen.







81. Mengatur pembersihan lingkungan dan memiliki barbekyu

sesudahnya.

82. Membantu anak membangun sangkar burung atau proyek serupa.

83. Check in pada orang tua, hanya untuk melihat apakah mereka baik-baik saja.

84. Minta resep setelah Anda makan di rumah seseorang.

85. Secara pribadi menyambut karyawan baru di tempat kerja
dan menawarkan untuk membawa mereka keluar untuk makan siang.

86. Sementara di mobil, meminta setiap orang goyah atas
karena mereka penting bagi Anda.

87. Biarkan orang lain makan potongan terakhir dari kue atau pizza.

88. Berhenti dan membeli minuman dari limun berdiri seorang anak-anak.

89. Maafkan seseorang ketika mereka minta maaf.

90. Gelombang kepada seseorang mencari tempat parkir saat
Anda akan segera meninggalkan pusat perbelanjaan.







91. Kirim salinan dari foto lama ke teman masa kecil.

92. Tinggalkan satu pint rasa favorit pasangan anda dari
es krim dalam freezer dengan busur di atasnya.

93. Lakukan pekerjaan rumah tangga yang biasanya dilakukan
oleh orang lain dalam keluarga.

94. Jadilah sangat bahagia untuk seseorang ketika
mereka bilang kabar baik mereka.

95. Pujian rekan kerja tentang peran mereka dalam sukses

proyek.

96. Berikan pasangan Anda menggosok punggung spontan pada akhir

hari.

97. Sajikan sarapan seseorang dalam keluarga Anda di tempat tidur.

98. Tanyakan seseorang jika mereka telah kehilangan berat badan.

99. Buat donasi ke badan amal untuk menghormati seseorang.

100. Membawa anak ke sebuah ballgame.

-

Kebiasaan Sukses

Apapun yang anda lakukan lagi dan lagi berubah menjadi kebiasaan.
Dan kebiasaan Anda memiliki efek mendalam pada
kualitas hidup Anda.

Melihat secara jujur apa yang Anda lakukan setiap hari.
Apa hal-hal yang bergerak Anda ke depan, dan apa
hal yang kamu lakukan yang membuat menahan Anda?

Tindakan Anda adalah milikmu untuk kontrol.
Dan kebiasaan Anda adalah milikmu untuk mengembangkan atau meninggalkan.

Meskipun kebiasaan jarang datang atau pergi semalam,
Anda memang bisa memilih dan mengendalikan mereka.
Tambahkan kebiasaan memberdayakan, atau menyingkirkan
yang merusak satu,
secara dramatis meningkatkan kehidupan Anda.

Bahkan kebiasaan positif kecil akan membuat
perbedaan besar. karena setiap kali Anda melakukannya,
Anda terus menambah daya lebih dari itu.

Pikirkan apa yang dapat Anda lakukan,
mulai sekarang,
untuk menambahkan kebiasaan kesuksesan hidup Anda.
Dan melihat bahwa sukses kecil,
dilakukan lagi dan lagi, berubah menjadi banyak
prestasi besar.

-

Sikap lebih penting daripada masa lalu,
Daripada pendidikan, daripada uang, daripada keadaan,
Dari apa yang orang lakukan atau katakan.
Hal ini lebih penting daripada penampilan, bakat, atau keahlian.
Yang luar biasa adalah, kita memiliki pilihan setiap hari
Mengenai sikap kita akan menerima hari itu.

Kita tidak bisa mengubah masa lalu kita.
Kita tidak bisa mengubah fakta bahwa
Orang-orang bertindak dengan cara tertentu.
Kita tidak bisa mengubah yang tak terelakkan.
Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan adalah bermain pada string satu
Kita miliki, dan itu adalah sikap kita.

-

Dari Awal yang sangat, keluarga gadis itu sangat keberatan
kencan padanya orang ini. Mengatakan bahwa ia memiliki harus melakukan dengan keluarga
latar belakang & bahwa gadis itu akan harus menderita selama sisa hidupnya
jika dia itu harus dengan dia.

Karena tekanan keluarga, pasangan pertengkaran sangat sering. Meskipun
gadis cinta orang itu secara mendalam, tapi ia selalu bertanya: "Bagaimana dalam adalah Anda
mengasihi Aku? "

Sebagai orang itu tidak baik dengan kata-katanya, ini sering menyebabkan gadis yang akan
sangat kecewa. Dengan itu & tekanan keluarga, gadis itu sering curhat nya
kemarahan pada dirinya. Adapun dia, ia hanya bertahan dalam diam.

Setelah beberapa tahun, orang itu akhirnya lulus & memutuskan untuk lebih lanjut
studinya di luar negeri. Sebelum berangkat, ia mengusulkan untuk gadis itu: "Aku
tidak begitu baik dengan kata-kata. Tapi semua aku tahu adalah bahwa aku mencintaimu. Jika Anda mengizinkan
, aku akan menjagamu selama sisa hidupku. Adapun keluarga Anda,
Saya akan mencoba yang terbaik untuk bicara mereka bulat. Maukah kau menikah? "

Gadis itu setuju, & dengan tekad orang itu, keluarga akhirnya memberikan
dalam & setuju untuk membiarkan mereka menikah. Jadi sebelum dia pergi, mereka mendapat
terlibat.

Gadis itu pergi kepada masyarakat bekerja, sedangkan laki-laki itu di luar negeri,
melanjutkan studinya. Mereka dikirim cinta mereka melalui email dan panggilan telepon.
Meskipun sulit, tapi keduanya tidak pernah berpikir untuk menyerah.

Suatu hari, ketika gadis itu sedang dalam perjalanan ke tempat kerja, dia mengetuk
jatuh oleh sebuah mobil yang kehilangan kendali. Ketika ia terbangun, ia melihatnya
orang tua di samping tempat tidurnya. Dia menyadari bahwa dia terluka parah.
Melihat ibunya menangis, dia ingin menghiburnya. Tapi dia menyadari
bahwa semua yang bisa keluar dari mulutnya hanya mendesah. Dia telah kehilangan
suaranya ......

Para dokter mengatakan bahwa dampak pada otaknya telah menyebabkan dia kehilangan
suaranya. Mendengarkan untuk menghibur orang tuanya, tapi dengan tidak datang
keluar dari dia, ia gagal.

Selama tinggal di rumah sakit, selain menangis diam ,..... itu masih saja diam
menangis yang companied nya. Setelah mencapai rumah, semuanya tampaknya
sama. Kecuali untuk nada dering telepon. Yang ditusuk ke
hatinya setiap kali ia berdering. Dia tidak ingin membiarkan orang itu tahu. &
tidak ingin menjadi beban baginya, ia menulis surat kepada dia berkata
bahwa dia tidak ingin menunggu lebih lama lagi.

Dengan itu, dia mengirim cincin itu kembali kepadanya. Sebagai gantinya, orang yang dikirim jutaan
& Jutaan jawaban, dan tak terhitung phonecalls, .. Semua gadis yang bisa dilakukan,
selain menangis, masih menangis ....

Para orangtua memutuskan untuk pindah, berharap bahwa ia akhirnya bisa
melupakan segalanya dan menjadi bahagia.

Dengan lingkungan baru, si gadis belajar bahasa isyarat & memulai yang baru
hidup. Mengatakan dirinya setiap hari bahwa dia harus melupakan orang itu. Suatu hari,
temannya datang & memberitahu bahwa dia sudah kembali. Dia meminta temannya untuk tidak
biarkan dia tahu apa yang terjadi padanya. Sejak itu, tidak ada lagi
kabar darinya.

Satu tahun telah berlalu & temannya itu datang dengan amplop, yang berisi
kartu undangan untuk pernikahan orang itu. Gadis itu hancur.
Ketika dia membuka surat itu, ia melihat namanya di dalamnya sebagai gantinya.

Ketika ia akan meminta temannya apa yang terjadi, ia melihat
orang berdiri di depannya. Dia menggunakan bahasa isyarat mengatakan, "Aku sudah
menghabiskan waktu setahun untuk belajar bahasa isyarat. Hanya untuk memberitahukan bahwa
Aku sudah tidak melupakan janji kita. Biarkan aku memiliki kesempatan yang akan Anda
suara. Aku cinta kamu. Dengan itu, ia menyelipkan cincin itu kembali ke jarinya.
Gadis itu akhirnya tersenyum.

-

Dan Tuhan menjawab dan berkata, "Apakah Anda membaca lembar spec padanya?
Dia harus benar-benar dicuci, tetapi tidak elastis, memiliki 200 bergerak
bagian, semua diganti; berjalan di kopi hitam dan sisa makanan, memiliki lap
yang dapat menahan tiga anak pada satu waktu dan yang hilang ketika dia
berdiri, memiliki ciuman yang dapat menyembuhkan apapun dari lutut dikorek ke
hati yang patah, dan memiliki enam pasang tangan ".

Malaikat sangat terkejut pada persyaratan untuk yang satu ini. "Enam pasang
tangan! Tidak "kata! Malaikat.

Tuhan menjawab, "Oh, itu bukan tangan yang masalah. Ini
tiga pasang mata yang ibu harus memiliki! "

"Dan itu pada model standar?" Malaikat bertanya.

Tuhan mengangguk setuju, "Ya, sepasang mata untuk melihat
melalui pintu yang tertutup saat ia bertanya anak-anaknya apa yang mereka lakukan
meskipun dia sudah tahu. Pasangan lain di belakang kepalanya
adalah untuk melihat apa yang dia perlu tahu bahwa meskipun tidak ada yang berpikir dia bisa.
Dan pasangan ketiga di sini di bagian depan kepalanya. Mereka adalah untuk
melihat seorang anak yang menyimpang dan mengatakan bahwa dia mengerti dan mencintai
dia atau tanpa bahkan mengatakan satu kata. "

Malaikat berusaha menghentikan Tuhan "ini terlalu banyak pekerjaan untuk satu hari.
Tunggu sampai besok untuk menyelesaikannya. "

"Tapi aku tidak bisa!" Tuhan memprotes, "Saya sangat dekat dengan finishing ini
penciptaan yang begitu dekat dengan hati saya sendiri. Dia sudah menyembuhkan dirinya sendiri
ketika dia sakit DAN bisa memberi makan sebuah keluarga dengan enam pada satu pon hamburger
dan bisa mendapatkan tahun sembilan tua untuk berdiri di kamar mandi. "

Malaikat mendekat dan menyentuh perempuan itu, "Tapi kau harus membuatnya
begitu lembut, Tuhan. "

"Dia yang lembut," Tuhan setuju, "tapi aku juga membuatnya sulit. Anda
tidak tahu apa dia bisa bertahan atau capai. "

"Apakah dia akan mampu berpikir?" tanya Angel.

Tuhan menjawab, "Tidak hanya akan dia bisa berpikir, ia akan
mampu alasan, dan bernegosiasi. "

Malaikat kemudian melihat sesuatu dan mengulurkan tangan dan menyentuh
wanita pipi. "Oops, tampaknya Anda memiliki kebocoran dengan model ini. Saya
memberitahu Anda bahwa Anda sedang mencoba untuk menempatkan terlalu banyak ke satu ini. "

"Itu bukan kebocoran." Tuhan keberatan. "Itu air mata!"

"Apa air mata untuk?" Malaikat bertanya.

Tuhan berkata, "air mata adalah caranya mengekspresikan kegembiraan, kesedihan nya,
dia kecewa, rasa sakitnya, kesepian, kesedihan, dan dia
kebanggaan. "

Malaikat terkesan. "Anda adalah jenius, Tuhan Anda pikir. Dari
segalanya untuk yang satu ini. Anda bahkan menciptakan air mata! "

Tuhan menatap Angel dan tersenyum dan berkata, "Aku khawatir Anda
salah lagi. Aku menciptakan wanita, tapi ia menciptakan air mata!

-

Kisah Menyentuh Hati. Tiga teman


Tiga teman-teman bekerja di sebuah kantor yang sama dan tinggal di flat yang sama yang
berada di lantai 110 di New York City. Suatu hari saat mereka
kembali
dari kantor mereka lift tidak bekerja. Jadi mereka memutuskan untuk mendaki oleh
kaki ke lantai 110 mereka.
Untuk melewatkan waktu dan tidak bosan mereka sepakat untuk menceritakan kisah beberapa orang, yang
1
orang harus bercerita di atas perang, 2 orang romance a & 3
orang
sebuah cerita yang sangat sedih.
Orang pertama bercerita tentang Perang Vietnam AS & mereka mencapai lantai 50,
Kedua orang menyelesaikan kisah percintaan ketika mereka mencapai 109
lantai.
Sekarang giliran untuk orang ketiga untuk menceritakan sebuah cerita yang sangat sedih.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Dia mengatakan "Saya lupa membawa kunci Flat".

-
Kematian Demon

(Kisah ini didasarkan pada pengalaman kehidupan nyata dari Angel)

Suatu hari, seorang malaikat telah bornd di bumi, melalui tahun-tahun akan malaikat dewasa, ia mengerti bahwa yang di sekelilingnya yang baik dan damai tetapi ia tidak mengetahui kebenaran hitam.

Dia mulai mengobati orang dengan segala setia baik dan terasa di tangan lain orang-orang memperlakukan dia sama tetapi tidak dari hati mereka, mereka merasa tidak nyata, karena maaf dia berperilaku dengan semua keindahan itu, tidak bersalah murni terasa tapi setelah beberapa bulan pergi orang-orang mulai muncul secara real hitam dalam merasa dan pikiran mereka bahkan temannya dekat, dan malaikat malang itu terkejut dan telah mendapat luka mendalam dari itu dan mendapat nyeri (No1 percaya padanya, No1 benar-benar mencintainya, No1 merasakannya, No1 berdiri di sampingnya), Sangat kejutan yang sangat sangat keras bahkan ia tak tahan heran.

Dalam Akhir setelah banyak mencoba keras, dia ingin mengubah diri sepenuhnya dari malaikat untuk Demon!

Dalam Akhir setelah banyak mencoba keras, dia ingin mengubah diri sepenuhnya dari malaikat untuk Demon!

Setelah beberapa lama dia sekarang berperilaku sebagai iblis punya hati dan pikiran hitam gelap dan tujuannya adalah (The Revenge).

Dia sekarang mencapai tujuan di every1 yang telah menyakiti-ed dia dalam terluka di masa lalu.

Tapi ada yang paling aneh terjadi bahkan setan tidak dapat menemukannya bahwa orang berhasil pada dirinya untuk kedua kalinya dengan cara yang sama bahwa mereka menggunakannya jantung setan before.The sudah kembali kembali ke anglic sebagai naturalis-Nya dan orang-orang telah melakukan hal yang sama rasa sakit untuk dia tetapi lebih dari,

maka setan itu berharap kematian dan keinginannya telah dilakukan.

setan telah meninggal dan air matanya berjatuhan di pipinya dengan wajah suffry sedih, hati dan jiwa menderita pendarahan putus asa ...


Author: Angel (Tulip Black)
-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar